HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Saturday, June 5, 2010

tragedi cicak di kamar mandi.

hay hayy :) saya mau bercerita nih. cerita sedih, ini untuk mengenang cicak. heemm jadi, tadi pagi kan gue mengadakan ritual panggilan alam, yaaaa bahasa kasarnya, BOKER. terus, gue ngeliat di tempat yang buat mandinya, ada cicak kecil gituu, keknya sih anak cicak hehe terus gw kan kalo lagi boker gituu iseng maen maen aer dari slang cebok, terus gw sirem itu cicak.

ehh masi idup kan dia, gw sirem sirem lagi, pas di liat liat, looh kok ada item item gitu kecil. gw diemin bentar kan. terus gw selese boker, gw jongkok dengan selang masih di tangan hehe, gw sirem lagi cicaknya. ternyata setelah di lihat dengn seksama, item item kecil itu kakinya si cicak! gw masih tega nihhh, gw ambil aja tutup sabun, kan pinggirannya tajem tajem gimanaa gituu, gw potong kakinya yang satu lagi! jadi cicaknya punya kaki cuman dua hehee

uda begituu, cicaknya masih sok jalan gituu pengen keluar dari bak kann, gw taro aja dia ke dalem tutup sabun, terus gw diemin di situ bentar, terus gw isi washtafel gue pake aer, terus gue sumbat kan, udah penuh, gw cemplungin itu cicak ke dalem situu hehe, terus gw keluar bentar, ngambil cat wkk gw masukin catnya ke dalem aer! ternyata cicaknya uda mati hehe, uda mati gituu gw masih iseng. gw belek aje matanyaaa. dia juga uda ga butuh ini kan hahhaa

uda gitu, gw capek, gw flash aja di wc haha, dannn sampai sekarang, INI JUJUR BUKAN REKAYASA, dada gue sesek haha, gw merasa gw pembunuh. parahnya gue

tapi jujur lagi yaaa, seru loh maen bedah cicak. dan juga gue mengakui gue mkkb (masa kecil kurang bahagia) haha, sumpah gue kaya anak tolol maen maen cicak


for youu who suffer mkkb disease, try what i did! you'll be cured. :P

1 comment:

  1. gila !!! iihh gue baca blog ini cekikikan sambil geli2 gitu =D hihihi. ga geli apa sama cicak? sampe bedah2 gitu.

    ReplyDelete