HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Sunday, June 13, 2010

today : ngembaliin rapot day :P

haayy tadi pagi gue bangun pagi amettt ga juga sih setengah tuju lebih sperapat gue baru bangun,. tapi tetep aaja kepagian untuk hari libur. sekolah gue kepo sangat deh yaaa mau ngembaliin rapot doang musti k skolah jam 7 pagi, zzz tapi yaaakkk gue ngaret hehee, gue nyampe sekolah jam stengah 8 lewat byakk hehe

di skolah pagi pagi langsung ketemu gober, terus di tereakin, sama sherly jg sih, terus gw lgsg ngbrol sama gober sama michelle. ngomongin apa ya tadi, lupa hahha, terus masuk ke dalem gue balikin rapot sebentar, terus keluar lagi ketemu angel hehe, terus ngobrol ngbrol bentar lagi terus naek naek tangga geje ngeledekin si michelle 'AQUARIUM :p' terus gajadi naek ketawa lagi dah di bawah hehe,

terus ga lama si michelle ama karen ke atas, mia tere ke wc, gue sama gober keliling sambil ngomongin si ryan haha, terus keluar nungguin si alvin abis itu bokap gue dateng gue pulang deh awkawk udah begitu doang, hahaa

well, ga penting memang, tapi biarin, dari pada ga nge post :P
see ya on the next 'POST PENTING :p'
nadineBRIGHT (?)

No comments:

Post a Comment