HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Tuesday, June 1, 2010

friend? frenemy? or ENEMY?

okee bloggers, langsung aja yaaa. akhir akhir ini, gue merasa galau risau *apacoba ahhaa. yaa pokonya gue bingung hehee. jadi, gue merasa temen gue sebel ama gue gara gara satu masalah yaitu cemburu. tapi gatau juga, dan kadang gue merasa kalo setiap omongan dia yang nancep nancep atau judes dan sebagainya yang di artikan sebagai yang ga enak di denger ituu yiaaaappp, BUAT GUE.

hhhh, gue bingung. dan sekarang, gue jadi suka kesel sendiri kalo ngeliat dia dan gue juga sering bersinis ria di twitter. dan mungkin, secara ga langsung kita berantem di twitter.

mungkin gw mau bilang ini ke dia kalo dia pernah buka blog gue :

hemm, gw minta maaf ya kalo gw gimana gimanain lu. ga maksud kok, tapi kalo ngliat tweet lu ato apa apa lu, gw ngerasanya kek lu mrah sm gw, dan gw ksel sendiri hehehe jd sori yaa :)


daaaann, bukannya ge er ato apaa gitu, tapi untuk kamu semua yang membuka dan melihat apa yang saya tulis sekarang dan bertanya pada saya, saya akan menutup mulut saya karena saya malas membicarakannya LOL --> sok eksis mode on :D tapi memang gue ga akan kasi tau sih yeeee hhaha
sooo, eksis girl is going outtt bye byee :D

No comments:

Post a Comment