HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Saturday, June 5, 2010

aku = gue = i = je = wo = saya = aye = anne = dll.

haaaa, kemaren kemaren kan gue nge bahas temen temen gueeeeee mulu. sekarang gue mau ngomongin gue ahh :)

menurut gw, gue ituu
  1. CAKEP wkwk biar lahh yaa kita bernarsis ria sedikit hahha, bodo amat deh mo orang bilang apaa, yang penting, menurut gue, ya gue cakep wkwkk, i believe in me, and i bet y'all also think you're a beauty, aren't you?
  2. ga bisa diem. hehehe, memang yaaa, gue kek kutu loncat ga bisa diem. kalo misalnya gue diem 5 menit ajaaa gitu, kaki gue ngerasa panas haha, ini jujur loh, tidur aja gue gerak gerak kaya lagi karate hahaa, pasti gue udah ban item kalo gue ikt karate wkkk
  3. bawel! yaaa ini mah gausa di tanya lagi lahh, mulut gue susah gitu deh nutupnyaa, kecuali kalo baru kenal, gue pasti diam tanpa kata bak lagu dmasiv :P tapi kalo uda kenal, rasakan jurus maut keluar dari mulut hehee
  4. pemalas. yakk, sayang banget yaaaaa, gue emang males orangnya. bokap gue aja ampe kesel ahaha, karna tiap kali di suruh apa apa pasti jwabnya 'males ah', 'ngapain sih? males', atau cuman satu kata simpel : MALES.
  5. suka menunda nunda pekerjaan, hehheee memng ini mah, makanya tugas tugas gue suka gak maksimal, karna gue tipe orang seperti ini lah ahaha, di suruh apa apa pasti jawabnya, 'TAR' 'nanti laahh' 'entar aj jga bisa kaleee' dsb dsb. hahhaa
  6. suka tertawa. hehehe saya murah tawa tandanya hehee, si zefanya aja pernah ngmong di sms 'din lu ketawa mulu nanti mulutnya robek loh' hadoo mati gua hahha, biar lah, ketawa itu sehat. gue lupa bener apa kagaa tapi kalo ga salah ada yang pernah bilang 'ketawa hanya butuh 17 otot sementara merengut ato cemberut butuh 32 otot' bener ga sih? bodo,intinya kann KETAWA ITU SEHAT hehehe
  7. pintar? heem kembali bernarsis ria, gue merasa otak gue encer. ga peduli deh orang orang mau ngomong gue bego kek apa kek, wiih men, liat fakta dong. nilai gue? remed jarang kan? hehheee sekalinya remed tapi, BAHASA INDONESIA. me-ma-lu-kan. haha, maaf ya nyombong di sini, karna gue ga enak kalo ngomong langsung hehee
  8. ga enakan. heemmm, mungkin kalo nanti gue mati, alasan kematian gue karena ga enakan, yapp. kalo ada temen gue yang gimanaaa gitu, pengen gw omongin tapi tiba tiba JEGERRR hati gue berkata 'gajadi deh, ga enak gue ama dia' capek sumpah kalo kaya gini. and if anyone who suffer this kinda feeling, we're in the same kind :) remember, YOU'VE GOT A FRIEND. HAHA
  9. lanjooot, gue internet mania. gue suka lupa diri kalau udah memasuki dunia maya. yakkk ironis memang, hidup bergantung dengan internet haha. bodo biar GAUL kalee ya ga ya ga? ya donggski haha
  10. gue udah pacaran. SAMA HAPE GUE TERCINTA! haha nama hape gue SONY :) tampak depan wwiiiss cakep book, muluss. tampak blakang? dar der dorrrr, babak beloor kek di tembak senapan mesin brturut turut dan di sayat golok babi haha. yeeep baret baret. tapi kayanya ga penting dehh yaaa, yang penting kan kegunaannya. yakni : SMSAN, TELFONAN, INTERNETAN, MAEN GAMES, FOTO FOTO, DENGERIN LAGU, dsb ahaha
  11. agak pendendam. yaa ironis. gue pendendam, no comment, the point is : I HATE BEING AN AVENGER.
  12. pelit? hehehee, gue pelit memang. apalagi soal duit. gue males banget deh minjemin duit ke orang, tapi gue demen minjem duit haha, bejat? memang haha
  13. bukan fotogenik! yoii dong, gue ga narsis nampang muka haha, di hape gue aja foto gue cuman 47 haha, sedangkan temen temen gue? ratusan bahkan ribuan ckck parah ya? ga sih biasa aja wkk
  14. saya heboh kalo bareng temen temen hahaha apalagi bareng juan, behhh ga kira kira gilanya gua hahaa ama yang lain? behh apalagi! haha seru loh seru seruan. tanpa fruit tea jg masih seru (?)

masih bnyak sbenernnyaa, tapi gue lupa hahha, rebek lahh! wkk kalo merasa ada yang kurang silahkan komen di shout box okeeee?

jadi jadi jadi

nadine's signing out for now, sbagai oleh oleh, ku berikan tripel Xs dan Os untuk kalian :))))

No comments:

Post a Comment