HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Tuesday, June 15, 2010

CIV vs. POR

hayy hay, hari ini tanggal 15 juni. jam 11 persis. hehe, gue baruuu aja selesai nonton pantai gading sama portugal. jujurrrr, nonton yang ini gue semangat semangat gimanaaaaa gituu hehe, ternyata oh ternyata! hasil akhir 0 - 0. ironis.

gue nonton sambil smsan sama juan, bianda, sama valie. tapi yang ngomongin bola cuman sama juan. hehe, gue nonton di rumah sama engkong ama supir gue. gileeee heboh amiiirrrr hahaa. babak pertama seru seru gitu si ronaldo jatohh diving. di kasi kartu merah dan guess what did he say to the one from CIV? the F word. ! woooghhh watch your mouth ronaldo awkawk pas itu civ belom ngluarin si drogba! tapi menurut gue, ga ada drogba aja uda keren keren gemanaaaa gethooo haha, gileeeee portugal keliatan bego pas lawan eneh ckck, ronaldo pas menit k brapaa gitu nembak tapi! kena tiang. ohh mann mungkin tiangnya di jampi? hehe

terus berjalan seperti biasa. terus ada org dari civ nendang, tapi! selalu tertangkap oleh kiper por. asal kau tau aja yyaaa, dia didikan gue ahahhayyyy terus ada si carvalho, kerennnnn tapi ga keren keren amat. menurut engkong gww, dia otak portugal. nah yang saya bingunggg, kenapa kalo dia otaknya tapi ronaldo yg jadi kapten? well misteri ilahi. hehe, dan menurut gueeee, ronaldo tak pantas jadi kapten, harusny yg jadi kapten itu carvalho ato si deco! dia apaan tuh jato diving aje fuck fuckannn. apa cobaaa -___-"

terus ga lama kemudian selesai bbak 1 ters gue naekk, menit k 10an gue dateng lagi wkkwk, masih juga 0-0 dan berapa lama kemudian, DROGBA MAMEN DATENGGG :) gue uda girang girang gimanaaaa gituu haha, gue uda mikir yaaa pasti drogba dateng gol! ternyata kaga. ckkksss, mengecewakan. dan akhirnya gue konsen maen hape, terus pas gue nengok masi 0-0. dan sampe selesai masih juga 0-0.


and in the end, i sit here typing. how ironic the match was. really. hhhhhh.

No comments:

Post a Comment