HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Sunday, June 13, 2010

CAMERON BRIGHT :)

huaaaaaloo :)))) baahh gue lagi demen banget sma Cameron Bright. siapa dia siapa dia? dia yang jadi Alec Volturi di New Moon. well, emang rada telat sih yaa gue baru heboh sekarang hahaha, tapi gimana yyaaaaaa emang menurut gue gantengnya sekarang ehehehe,

well mungkin di post ini kita akan membahas sedikit tentang dia :)
Cameron Bright.

well, he was born in 1993 (yeeahhh ga beda beda banget laahh umurnya ama gue cuman beda tiga taoon which means, kalo jadian ga ketuaan MUAHAHHAHAA begok sumpah :P) then guess what! dia lahir tanggal 26 januari yang adalah tanggal dimana gue pengeeeenn banget lahir tgl segitu wkwkkwkk next, he's 178 cm tall, hemm beda 13 senti ama gue, ckck he has an older brother and i've got an older sister :P his favorite musics are classical, JAZZ !, OLDIES !, and rock.

hem sepertinya itu aja deh yang penting hehehe, well, you dont think so? well hold your thoughts guys, cos those things i wrote above are the ones I thought important. :P


hem segitu dulu dehyaaaa, nanti kalo ada yang cakep cakep lgi, gue post lagi wkwkww,
see ya later palss,

nadineBRIGHT (?) ^^b

1 comment:

  1. hmmmm sayang tuaan gw lg staon huaaaaa adik gw, gw kira umurnya sebaya ama robert patt eah brondong

    ReplyDelete