HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Saturday, June 5, 2010

jangan ikut ikut gaya ku!

okeeeeeee satu yang mau saya tekankan --> JANGAN IKUT IKUT GAYA GUE. well well well, i know that my style is GLOBAL. dan mungkin menurut kalian semua gue lebay. ya memang saya mengakui teman teman sebangsa setanah air yang saya cintai dan kasihi dalam hidup saya yang sangat mengasyikan ini.

gue mau, dan gue yakin semua orang mau jadi eksis. tapi gue benci kalo lo ngikutin gaya gue sobat. gue merasa yaaaaaaaaaaa -_____________- mungkin gue jg suka ngikut ngikut gaya lu, maaf ya :) tapi gue gamauu di ikutin! siapapun orangnya! mau nyokap gue, bokap gue, ade gue, cici gue, sodara gue, sahabat gue, temen gue, guru gue, siapapun gue ga suka. yaaa mungkin kalo perbuatan gue lu ikutin kaga papa dahh, tapi plis plis plis jangan gaya ngomong dan tulisan gue yg lu ikutin. itu satu satunya aset gue men.

muka gue uda sama ama cici gue, otak gue sepadan ama lu lu pada, tinggal gaya saya yang mencerminkan diri saya teman jadi tolong ya ehehehehehee
nanti gue patenin lah gaya gue :P

No comments:

Post a Comment