HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Monday, June 14, 2010

the A TEAM :P

hari ini gue sama temen temen gue jalan ke sms terus nonton. tadinya gue mau nonton tekken, tapi kata juan jelek felemnya. hehehee, awalnya, kita maen jujur jujuran aja yaaaa, gue maaleeeeeeessssss banget nonton. hehe, tapi akhirnya gue lebih males di rumah hehe, gue mo ngajak bianda, tapi ktnya juan males yaudah gk jadi, lgean gw lg kek gmanaaaa gitu ama dia jd yaudah deh hehe (maaf bi kalo lu baca tpi gw jujur hehehehe). si anas parah amatt dah uda gue ajakin dari semalem tau tau dia ke lippo -____- akhirnya yang ikut cuman gue, cindy, juan, jordy, andrew, dan zefanya. hehe

pas gue datengg, katanya si andrew udah dateng, terus gw di kasi tau cindy dia ada di xxi, yasudlahh gue langsung ke atas kan ternyata oh ternyata, gue malah ketemu zefanya! ckc dengan begonya gue bilang 'BEH KOK ADA LU DISINI? ngapain lu?' gitu hahaa gimana ya sms punya gue sih hahaha, terus pas gue clingak clinguk kea org bego nyariin si andrew dia bilang dia jg nyari, pas gw sms, si andrew bilang dia ada di foodcourt. yasudalaahh, saya ajak saja si zefanya ke bawah wkkw, awalnya dia jlan di blakang gw gt, gw blg aj suru jalan depan gw klo ga kea babu muahaha. terus setelah celingak celinguk beberapa lama, kita bertemu dengan andrew, sedang duduk manis di depan ayam goreng pemuda wkwk. gak lama kemudiaann, datanglah cindy :))

udah deh abis itu nungguin si andrew makan bentar terus gue udah sms sms si juan, bilang suruh cepetan lah apa lah gitu gitu, sampe gue di bilang bawel haha, akhirnya dia dateng barengan ama jordy. terus nungguin ngobrol ngobrol bentar sampai kita membujuk andrew nonton the a team lagi. berhubung dia udah nonton haha, si zefanya ama jordy pengen nonton karate kid, cindy terserah, gue juan pengen the a team. akhirnya gue ngotot stengah mampus, dan zefanya juga pengen nonton the a team, dan akhirnya dengan ide yang agak sedikit jahat untuk membantu andrew (maaf kau sudah jatuh dalam dosa teman :'( ) kita kasih ide ide untuk ngibulin nyokapnya. yaakk ironis memang. akhirnya dia mau, yasudah gue ama cindy naek dehh beli tiketnya. ternyata si cindy jam 3 uda harus pulang, jadi kita ntn yang jm 1 kurang 15, gue telp si juan terus dia nyuruh zef makan cepetan.

terus gue ke bawah ketemu oji, ternyata tadinya dia juga mau nonton, sayangnya, kita uda keburu beli tiket dan tempat duduknya sederet. ckck malang nian hahaha, udah gitu pas selesai filmnya, gue ke wc terus gue temenin si cindy ke apaw, soalnya dedenya sama cowonya ada di situ hehe, terus gue sms juan, jordy, dan zefanya nanya mereka ada di mana gue mau naik hehe, ternyata! mereka ada di foodcourt. sedang apa? MELIHAT STEVAN DENGAN 3 CEWEK ahhahaa, terus udah gue bergabung sekalipun hanya jadi kambing congek dan ngomong dikit dikit, terus tiba tiba si stevan dateng. jujur, gue males hehe, gue lagi males ama byk orang yaaa gila ckck. uda gitu dia ngikut gituuu terus kita ejek ejekin aja nanya nanya 'tadi jalan ama siapa aja?' gitu terus dia ngomong 'sama hana, mega, terus 1 lg sypa gue lupa' DONGO TAK? dongo sekali sih menurut gue hehe. terus di goda godain sampe dia males bla bla. terus gue smsan sama gober di kasi tau ryan ada di sms, beehh ga lama kemudian si juan ngomng 'nadine, di blakang lu ada co cakep tuh.' gue becanda kan gue bilang 'ryan itu pasti' ehhh pas gue nengok, beneran ryan hadeeh kocak hahaa

ehh pas uda kea gitu, tiba tiba ada joseph sama wirya ikutan. dan ternyata! si joseph juga tau stevan jalan sama siapa tadi, yasudahhh, MAKIN DI EJEKIN MUAHAHA. uda gitu gue denger si jordy ngajak zef ke gramed, terus zef gamau, yaudahh gue ajak aja k gramed berhubung itu tujuan awal gua, eeh tiba tiba dia mau, bahganggu aja sih hahaaa. udah gitu gue ke gramed ketemu NIAN WEI :) terus gue sapa deh si nian wei haha, eh dia bilang 'siapa? kok aku gak kenal?' beeeehh yaudah deh gue diem aja hahaha, terus gue liat liat buku, beehh ada buku ghost girl apa ya lupa gue judulnya haha, buku yang gue pengen :( tp gk bisa beli karena MALES haha, terus ada lagi buku neil gaiman tentang penyihir penyihir gitu, terus ada romeo juliet. beeehh gramed cepatlah diskon! haha

terus tiba tiba dia bilang udahan apa gitu, terus udah gue ngikut kan, terus dia ke downtown, eh gue kebelet kencing, jadi gue ke wc dulu hehe, terus pas gue keluar dari wc dia lagi sma eben gitu gitu, yaudah gue samperin aja. hehe, uda gitu pada bilang mau makan di frankfurter, yauda gue ngikut, taunya kga jadi, DONGO SANGAT haha, terus masuk ke dalem, gatau mau ngapain akhirnya dia bilang mo makan gue telpon dulu om tohidi suru nunggu bentar gue mau makan. udahhh, dan akhirnya mereka mau makan di wendy's. gue males mkan di sana jadi gue ga makn, untung gue udah makan di rumah :) terus gue duduk kan di sebelah si juan, eh depan gue zefanya. di ejekin dah, tapi udah bodo amat hahaa terus uda mreka pada makan gue smsan sama goberr :)

pas si zefanya selesai makan dia di suruh pulang yaudah bye bye zef hahhaa, terus si 2 anak itu masi makan gue tungguin kan hehe, uda dia pada selesai gue bilang gue mau pulang, tapi katanya jangan dulu yaudah gue ngobrol ngobrol kan, terus gue katain aj si jordy maho apa sgala macem, terus si juan nanya 'jor lu pernah suka siapa aj? jujur' gitu, terus si jordy bilang 'ga ada' yauda gue bilang aja 'ya brarti lu homo beneran ahaha' si juan juga bilang. eh si jordy mlah ngmong 'ah lu kali tuh lesbi' haa gue di bantuin juan, berhubung gue lupa mo ngomong apa dia bilang gini 'kalo dia lesbi mana mungkin dia bilang dia suka lu?' gue iyain deh muahaha, terus si jordy nanya gue pernah demen ama sapa aja ya gue jawab wkakak. akhirnya udah brapa lama kemudian dia keluar dr wendy's gue ngikut, terus berpisah deh kita :P

and now, i'm right in front of my laptop typing. telling you guys story bout my day with my friends :)


btw btw, THE A TEAM KEREN GILEEE ! HAHAHA

No comments:

Post a Comment