HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Wednesday, June 2, 2010

GIRLS TIME :D

haaaaa as you all have seen, kemaren gue membahas teman baik cowok gue hehehe. sekarangggg waktunya cewe dongg :D well, i have a bestfriends, and some good friends. they are : Bianda Calysta , Benita Vela Viantika, Anastasia WijayaPutri, Cindy Yuwono, Monica Yang, Jennifer Estefany, and moreeee. tapi kalo gue kasi tau semua kebanyakan jadi segini azaa hehehe. well then let us begin :D

  • Bianda Calysta : wiiihh ini dia si imut dari phg hahaha, dia baik loohh apalagi sama gue hehhee kepeedean boo haha, yaap dia baik, ga lebay, pendengar yang baikk, dan kalo uda mengidolakan seseorang, GA TANGGUNG TANGGUNG! hahaha, sekarang ini dia demen sama grup band indo dmasiv dan bule secondhand serenade, John Vesely. kalau di kelasss, aku duduk sama bianda :) kita mengobrol tentang banyak hal. mulai dari cowok, dmasiv, idola idola gue yang random, dan sebagainya :D dan pernah, kisah kita sama! waw kan? gila emang gue jodoh ama dia wkwkk pokoknya, teman ngocol terbaik! hahaha
  • Benita : heeemm baik, agak heboh, rajin :D hoiyaaa, kalo marahh! galak boooo. teriak melengking suaranya ahhaha. dia pangkatnya sekertaris dua di kelas guee, cukup repot, hemm dann maaf benita, tapi gue ga suka bantuin dia haha males juga sih ehhe, anaknya bisa jaga rahasia, dan ohhh, dia inii, teman pilek sejati lah pokonya! hahha setiap gue pilek dia pilek, walau hanya sedikit sedikit hehehe teman pilek terbaik deh pokonya! hahhaa
  • ANassss : si anas inii, mukanya judes! terus agak nyolot juga haha, mungkin ada suatu kesalahan pas packagingnya heheheee, tapi dia baik looh, royal pula, sering kasi sedekah pas kaya, hemm maksud gue sebenernya nge jajanin, bayarin nonton, dll . hahha, baik kan? uda gituu, anaknya asik pula. gue suka smsan sama dia, bergila ria :D
  • cindy : tinggi! satu kata pertama! hahaha, kurus lagi, aduh enaknya jadi cindy hahaha, dia juga jutek loh! tapi lucu klo lagi jutek ehehhe, oiyaa, orangnya seru banget klo di ajak jalan hehehe, dan dia teman gosip yang wuookee haha, baik juga orangnya walaupun kadang nyolot. tapii, kan gue jg nyolot, ya gimana dong? impas brarti hahaa
  • monicaaaaaaa : si cina sipit putih cantikkkk hahaha anaknya seru bangeeett, apalagi kalo lagi onlinee. beeehh semua ada hahaha, jadi enak gue kalo ol ada temennya pasti hehehe, si monic juga agak heboh yaa kalau ada apa apa, tapi seruu! hemm lain kali, akan kucoba berheboh ria dengannya! hahaha
  • Jenny : she's the last girl i wanna wrote, BUT, not least :D gue temenan ama dia udah dari klas 6 walopun kita ga deket hehe, terus kita berteman baik di kelas tujuh padahal beda kelas, hehe huibat knnn? terus pas kelas 8 ada konflik konyol -___- parah hahhaa, dia ini baik! sabar! seru sangat! cakep pulaa hahaha, sekarang suda punya cowo dia! payaahh! haha, hheemm gue suka smsan sama dia, soalnya kalo bales sms ga pendek pendek! ga seperti kebanyakan orang dan juga gue sendiri hehehe. agak gatau diri memang ya gue, dia sms anjang gue bles pendek bgt haha, biarin lh yaaa. pokonya, she's just like bianda :) a true bestfriend :P

heeemm, sepertinya untuk saat ini segini dulu deh yaaa, abis gue bingung mau ngomong apa lagi. mungkinn :

heeyya guys :) all i wanna say is, PLEASE PLEASE BE MY FRIENDS FOREVER! hahaa and i love you guysss, triple Xs and Os :)

No comments:

Post a Comment