HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, June 25, 2010

males.

Heeyya :) hahahehehohohihihhuhu, hehe. ahh aku bingung mau ngepost apa. otak kosong ga ada isinya. pengen sih ngepost pas kemaren gue jalan jalan, tapi, MALES. ehehee
pengen juga sih nyeritain temen temen gue, tapi MALES.
pengen juga sih ngepost lagu lagu gitu, tapi, MALES.

sip lah, menyedihkan hidup gue hahaha.

btwbtw, tadi gue baca blognya owren. ada post tentang ramalan kalo nanti bulan november bakalan ada perang dunia III. gileeeeeeeeeee yaaa gue percaya ga percaya sh yaaa. menurut gue, errrhhm *<-- gaya politikus beken wkkw* bisa aja terjadi perang perang semacam itu. karena! bayangin ajaaaa, israel palestina aje masi belom beres beres bener kan ya? *hem kalo salah maaf karena jujur gue bukan orang yang suka mengamati berita hehehe* tapi, bisa juga nggak, soalnya! kan itu beberapa waktu setelah piala dunia dan bentar lagi juga ada yang lomba di singapur itu, jadi negara negara di dunia pasti heemm "bersahabat" dong? heheee skalinya ada persaingan juga buat lomba itu aja. ya kan? hehe


next, i read angela's blog. there's a link which says 'ROBERT PATTINSON KETURUNAN DRACULA' oke karena gue pecicilan dan kebetulan, gue lagi iseng, yaudah gue buka ajeee hehhee, tapi gue ga baca sampe abis sih karenaa, yakk MALES. Hhehee, mending lu pada buka aja blognya angel terus baca sendiri hehhe :)


udah deh yaaa, gue males. hahhaa


btwbtw, bentar lagi ada wer, jujur, gue,, yaaakk MALES ' 3'

No comments:

Post a Comment