HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, June 4, 2010

anak anak cowok kelas gue :D

hehehe di kelas gue banyak anak cowok, mari kita lihat mereka seperti apa! hhaha


  1. andrew : ahhh yang ini baca di posting gue yang sebelomnya aja lahh, capek nulis lagi hahha
  2. ericko : hmmm, SENSITIF! bukannya mau ngejek atau mendiskriminasi, tapi emang dia kaya cewe lah menurut gue, di katain dikit, HEBOH, di omongin dikit HEBOH, dapet apa apa yang jelek dikit HEBOH, wawaw lahh. kadang gue suka sebel ama dia, di bilangin NYOLOT, tapi kadang baik juga sih hhhehehhe
  3. evan : heeemmm, yang ini PINTAR SEKALI. kalo gue dapet nilai lebih bagus dari dia, gue bisa heboh sendiri hehehe, terus baik jg sih anaknya. tampak depan : ALIM, CULUN, anak baik banget deh, tapi faktanya : wuih PENGIBUL HEBAT! hehe, benerann, kalo dia ngibul ga ketauan banget hahha
  4. oji : hm, BERBULU. hehehe, jago maen drum, dan yg bikin iri, GITARIS DIA! jago bgt, maennya gemulai tangannya, enak gituu HIH NGIRI! hha, teman smsan yang super baik dan asik. hehehe, teman krisma sejati haha! seru lagi klo di katain nyhaha
  5. jonwil : KECIL, si bengek hahaha, demen gw ngatain dia, seruuuu, di ajak maen juga asik gethoooo haha, ngocol pula anaknya, baik lg. sudah kuanggap adik sendiri sekalipun dia lebih tua dari gue haha
  6. jordy : heeemm si kalem dari gua hantu hehe, well, ga kalem sih, tampangnya aja hha, dan menurut gw, dia cakep hehe, baik lagi, kalo bales sms pendek pendek, pelit kata abis! haha, tapi enak ngobrolnya nyambung2 gimanaaa gitu hehee, kocak lagi, suaranya blom pecah kekk jonwil :P
  7. joseph : pacarnya angela hehehee, ngocol, kalo ngomong bookep abis. berandal tapi pinter wkwk kdang nyolott banget ampe bikin males, KEPO! ahahha
  8. jm : korban bullying :P dekil, kuduk, tapi jago bola. di katain BONEK. dan *maaf* karena dia agak sedikit bego dan males, makanya di katain meloloo! hehehe, 2 kata buat lu jm, 'BE TOUGH' ngerti kan jm? aduh parah gue hahaha
  9. juan : ahh males juga sama wkwkk liat di post sebelomnya! haha
  10. chilwin : LUCUUU! hehehe ini anak juga heboh abis, kadang suka kepo. well mungkin bukan kadang yaa, tapi sering hehehe, gitu gituu, dia bisa di andalkan. kalo sekelompok ama dia, DIJAMIN BERES! hehehe, seru juga anaknya kalo di ajak ngobrol. teman yang baik lahh! haha
  11. patrick : SAUDARAKU hha, baik bangeet, tapi kadang suka sok jagoan kalo di kelas, contoh : di katain dikit, GBRAK MEJA, di colek dikit MUKUL MUKUL. bacot besar wkwk mulutnyaaa ga bisa berenti ngomong, pecicilan, tapiii NGOCOL hehehe, teman yang baik juga ini, partner lab fisika bareng jonwil hahaha seperti jonwil, gue juga demen banget ngatainnya, SERU wkwkwk
  12. stevan : biasa ajaa, baik sih, tapi kadang kek banci! suka berani ngomong di chat, di mana mana, tapi ga brani ngomong pake mulut lngsung hehehe
  13. timi : NYOLOT.
  14. icon : ngocol gila ini anak haha, kalo ngatain orang ampe bacot banget, tapi giliran di katain diem dia hahaha, lumayan encer otak e hehehee, gatau lagi tapi wkk
  15. yoi : si gede ehee baik sih, sopan ama cewe hahaha, walaupun kadang sopannya bikin ketawa, dikit dikit minta maaf wkwk pinter loh dia! parah kan temn temen gue pada pinter semua! haha oiya! DEALER SEJATI! jago banget ngocok kartu kwkwk
  16. zefanya : baikk, dan menurut saya, dia GANTENG nnyahaha, biarin dia baca deh heehehe, gue jg pernah naksir dia looh, waktu itu kenapa yaa lupa hahhaa, tapi awal awal gw sebel bgt ama dia, gimana yaa, pertama kali gw dateng uda di plototin, mana bi dia duduk sbelah gue pas awal2 skrg mah uda kaga nyahaha, oiya! dia juga ATLETIS. betisnya kotak boo hahaha, teman smsan yang sangat asik, ngocol sih, bawl juga, nyambung deh sama ai haha :P

heemmm, seprtiny udah deh yaa segitu duluu haha, hey cowok cowk! baca dong baca nyahahah abis ini gue promosi aaaahh hahaha

btw, next post : GIRLS TIME OUT :D

No comments:

Post a Comment