HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Wednesday, June 23, 2010

no title.

heeyyyaa :) hari ini gue masih di hongkong. males banget ga bisa smsan, ngobrol, dan lain lain. kalo mau internetan musti ke bawah dulu, aahh rebek. belom lagi bahasanya, BEUUHH. well there're actually few people could speak english, but still i can't understand them clear enough, ahhh -__-

TAPI! gue juga males pulang, karenaa!
1. kalo pulang tandanya musti skolah lagi. yaaaa disini juga ada sekolah sih, tapi kan gue kesini buat liburan bukan buat belajar hehhee

2. musti ketemu orang orang menyebalkan di rumah dan kampung halaman ahaha

3. cowo cakep disini lumayan banyak daripada di indo, yang ada cuman abang abang sana sini hhehee.


btwbtwbtw, for bianda, valie, and gerry sorry i didn't reply your texts hehe.
udah deh yaa gue bingung mau ngomong apa lagi hahaa :P


p.s : gue ngetik kalah cepet + kenceng nih ama bule di sebelah gue hahaha

No comments:

Post a Comment