HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Thursday, June 17, 2010

GONZALO HIGUAIN :))

hemm ini posting lama yang lupa gue edit :) jadi baru di post sekarangg hehehe

haaaayyyyyyy :) tau dongggg kemaren ada ARGENTINA vs KOREA ? gue nonton lohh <-- oke ga penting hahaa. skor akhir 4-1 dan tentunyaaaaa ARGENTINA YANG MENANGG woooohoooo! hahaha gol pertama itu gol bunuh diri, terus yang 3 lagi dibikin sama GONZALO HIGUAIN >> hat-trick booookkkk jago kann? gol korea? hem peduli amat muahaha


nih yaaaa gue kasi tau, si higuain itu cakepppppssss, haha tinggi gitu mancung wuannnjeenkkk keyeen boo ahhaha. dia maen di real madrid btw, dan di real madrid dia jg jago. gol yg dia bikin pas kmaren itu 2 di sundul 1 di tendang. well i think, yang gokil gol kedua. si messi ama siapa itu namanya gue lupa tadinya oper operan berdua, di tendang messi 2 kali ga masuk, yang kedua kena tiang, mental ke kakinya higuain terus di tendang! gol dehhhhh hahhaa


btw btw, maradonna pasti seneng yaaa kan dia di bilang ga bisa ngelatih argen beh ternyata anak asuhannya masukin gol 3 biji, wuuoohh hahaha. *hem yang ini sih gue baru tau kemaren dari jordy, tapi bener kok dia girang getooo pemainnya semua di pelok pelokin ahhaa, well honestly, i felt some gay aura from him when he hugged every players. woghh haha, dan gue baru kali ini ngeliat si maradona pendek amiiirr hhahahhaa, yaa dulu jga udah tau sih dia cebol tapiii! kemaren sumpah pendek banget haahaa.
3 pemain argen yang paling gue demen :



1.) Lionel Messi --> caaakkkkeeeeeeppppp :))))) ehehe tapi pendekkk gituu, TAPII dia jagooo loohh :) kata ngkong gue, dia playmaker argentinaa :) aduuhh keyyenn deh dia :P


2.) Gonzalo Higuain --> hehehe kalo ini sih gue baru tau pas kemaren dia tanding ituu, pas dia bikin hat trickk :) wwuuihh kerenn orangnya, GANTENG :))) gagahh, putih cakkkeeppp hiihii kebanyakan ya gue suka yang cakep terus jagoo seperti yaaa messi sama si higuain inii hehe, kalo yang ketiga sih jelekk yyaaa hehee


3.) Carlos Teves --> ga cakep --> menuju gorila geto dia mukanya --> tapi jago ngegiring wkwkkwkw imagine when you're dribbling a ball and you're blocked by 3 other players, can you still keep the ball? gue sih nggak yaa, tapi dia bisa ! wuoooghhh my feet are applausing to you mr. teves muahaha !
here're their pict :: enjoy seeing the third one cos the first and second are MINE!

Lionel Messi awawawa :)))))

Gonzalo Higuain !

Carlos Teves :P
sseeyya :)
nadineCAHILL

No comments:

Post a Comment