HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Saturday, June 5, 2010

cewek cewek kelas gue :)

yesterday's post was all about boys. now, it's time for the girls to shine :P okeee, sekarang mari kita bahas seperti apaa sih cewek cewek di kelas guee? hehehe. CEKIDOT :p

  1. anas : take a look to the previous post. she's there with the others :)
  2. angel : HEBOH. wkwkk teman heboh sejati ini dia, bawel juga lgi, behh enak deh ngomong ama dia, nyambung hahah gw jg sempet benci banget ama dia, ngatain terus menerus, dan lain lain wkwkw, oiyaaa pacarnya JOSEPH! hehehe jago nyanyi jugaa, oiya dia bisa main gitar. bikin iri deh ihhhh -__- hahha
  3. ardel : hehehee, baik sih, kdang ska nyolot tapi, kadang juga gue ska sebel ama dia hahaa, dan gw baru tau kalo dia itu sensitif loh, waktu itu di katain ama juan, nangis dia hahha dia hitam loh :P
  4. benita : ahhh ini mah baik benerrr, udah males jg gw nulisnya, liat di post sebelomnya yakk :)
  5. bianda : ini juga, liat di sebelom enehh saza hehehee :P
  6. cindy : DIA JUGA! ada di sebelomnyaaa :)
  7. dea : ah ini, kepoo abnget, cemburuan pula, gue pernah dimusuhin sama dia gara gara ngobrol ama cowo yang dia suka. zz dehh pas itu hahha, terus kayanya dia menganggap dia ga pernah salah deh terbukti karna dia ga pernah minta maaf ke gue ehhee maunya gue itu mah haha, tapii, asik klo ngobrol ama dia, apalagi tentang SUJU! timezone jugaa wkwk di ajak cerita cerita juga seruu, sekalipun dia sensitif :P
  8. elisha : hemm heboh juga, kalo ketawa super duper gede mulutnya hehe, ga jaim ! kadang tapi gatau dirii ehehhe, dulu jga gw sebel bngettttt banget ama dia, konflik yang sama dengan angela :P dan dia baik loh ternyata, pas itu dia minta maap ke guee, hebat yaa? ada ga hayo yang kaya diaa? dia yg sebel tiba2 mintamaaf? jarang sekali betul? hahaha
  9. ester : heemmm, baik sih, sabar, cweeekk banget. haha, tapi gue suka kesel sendirii gitu, abis kepo bgt, kdang jg heboh sndiri kaya apaan aja gituu, apalagi kalo uda menyangkut si momo. behhh uda males deh gue hahhaa
  10. gaby : sejolinya ester wkwk, baik sangat loh diaa, teman roses ku juga :) nyabar bangett, haha oiya, dia PUTIH loh :P
  11. ivanna : hemm, bawel juga dia, cewek juga, kdang blagu diaaa, haha, kadang juga ska gatau diri :P oiya dia PRATAMA putri loh :P kadang jg dia bossy sangat haha, tapi seru abis kalo di ajak ngegosip! hhaa, btw, dia pinter biologi loh ahahha dulu jg gw ada konflik sama dia, sama seperti elisa dan angela wkwkk
  12. monica : males ngmg lagii, liat di yg sbelomnya! haha
  13. tiffany : wih, kata pertama pasti PINTAR. haha, gilaaa otaknya encer bener bookk, kaya mata air yang buat aer minum aqua! jernih, dan encer, sangat air. hem, iri saya sama dia! haha, jago basket pulaaa. ngomognnya masih AKUKAMU. jadi ngomong ama tifany kek ngomong sama pacar :P baik lagi anaknyaa :)
  14. sorta : sangat keibuan, dan perempuan sekali. oiya! dia gila cullen. ckckck hahaha baikkkkk banget, sabar lagi ! anak pmr pula, COCOK COCOK! hahhaa

udahh dulu lahh segitu dulu haha, pegel sayaaa haha

pokonyaaa, ily all deh, MUAH MUAH :* nyahaha

No comments:

Post a Comment