HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Tuesday, June 1, 2010

tiga serangkai (?)

hai blogwalkers, esp my blogwatchers :) sekarang ini gue mau menceritakan 2 orang teman gue hehe nama mereka adalah Andrew Winata dan Juan Aprilliano Chandra. wanna know our story? CEKIDOT :p

hem, jadi awalnya gue ga kenal siapa itu juan pas pertama kali masuk kelas 8. gue cuman ngeliatnya, dia cowok yang lumayan keren dengan gaya super songong. dan duluuu, gue males banget ngeliat mukanya, BELAGU! hehehe tapi gue jg pernah naksir sih ahahaha. dan saat gue lagi males malesnya si miss rikarda guru pkn nge dudukin si juan di depan gue. alamakkk, dulu pikiran gue : 'APAAN SIH NIH SI MISS -___-' untungnya, yang duduk sebelah gue si andrew, anak baik teman sekelas gue di kls 7, jadi gue mulai mikir : 'gue ga menderita sendirian, fiuuh' ahhaaha

udah tuhh, awal awal smester 1 gue masih diem diem aja ama si juan cuman ngmg sma andrew, itu jg masih males karena gue masih memilih teman dulu (jujur kannn) hahaa. dan JENG JENGGGGGG, terjadi tragedi gue di musuhin ama tiga temen gue dan gue mulai cerita cerita sama juan dan andrew dan gue memulai hidup gue yang lebih heboh dari sebelumnya :D

sekaranggg, di pkn kita bertiga ngerusuh sendiri, sekali pun ga berisik berisik amet. paling si juan doang noh yg heboh di suru keluar mulu NYAHHA. dan yang paling gua inget. kita bertiga lagi ngbrol pas miss rikarda nyuruh buka buku, well actually, it's only juan and i who were talking andrew was just listening, he is a good listener btw :P dan tiba tiba.....

suara menggelegar miss rikarda berbunyi : 'JUAN, BACA!' dan dengan pedenya si juan bilang : 'halaman 62 kan miss?' *oke gue lupa halaman berapa just say it 62* terus dia baca nananana, dan miss ngomgong lagi : 'BERDIRI KAMU! NADINE, BACA!' dan lagi, dengan pedenya gue bilang : 'yg ini kan miss. nannana...' dan tanpa babibu komando dari gue missnya bilang lagi : 'BERDIRIJUGA KAMU! ANDREW BACA' dan sialnyaaaaaaaa, dia benar. jadi dia duduk.

dan sejak saat itu, pelajaran favorit gue jd pkn deh hahaha terus sekarang mereka jadi teman teman baikku hahaha. lalu, semalem sebelum uub bio, kita conference call. ngomongin mcem mcem yg skarang juga gue uda lupa haha terus sebelum uub bio jg siang siang kita ikut peltam. beeeehh ga ngerti apa apa gue dan kebetulan si juan jg ga ngerti. andrew ngerti klo gasalah deh hhehe akhirnya kita memutuskan untuk cabut dari kelas itu. dan menunggu di luar hehhe

udah gitu gw jajan sma andrewjuan, tapi yg beli cuman gw sma juan, tapiii pake duitnya andrew hehehe gw ga ganti sih, cuman asal ambil doang biar aja lah si juan yg gantiin, dia kan lelaki *apa hubungannya coba? hahhaa*

sudah dulu lah ceritanya tentang kita, msih banyak sih, tapi gue lupa hehehe jadi, sekarang kita bahas aja satu persatu : here they are :

andrew : kalem tapi sengak, bergaya autiss hehe, baik, pintar sekali, jagonya begadang, gamers (?), pendengar yang baik, pemberi nasehat yang cukup akurat, dan orang yang di cintai dan di idolakan cewe cewe kelas gue, oiyaa buka aibnya! ADA SATU CEWE YANG TERGILA GILA SAMA DIA. dan gue pernah di musuhin sama cewek itu gara gara abis ngobrol sama dia. astaga astaga. terkadang, jujurjujuran yaaa, gue pengen bunuh si andrew, cuman gara gara cowok kaya beginii gue di musuhin? oh my hahaa dia teman gue dari kelas tujuh dan dari situ juga kita sering mengobrol via sms, jadi dialah yang tau pertama kali kalo gue gila ahhaa ga dengg, temen temen gue yang lain juga uda ada yg tau gue gila gimana yaaa, gue baru lahir jg lgsung bikin nyokap gue menangis karna gilanya aku pas masih bayi, eeits ga deng boong hahhaa enough. udahh gitu aja kali ya? hehe

juan : si keren tapi sengak gaya songong dan sedikit belagu agak lebay dan kalo ngomong ga pernah di pikir, tapi dia baik dan juga seperti andrew, dia pendengar yang baik. dan juga, dia suka cerita alias agak cerewet jadi ngobrol sm dia enak karena dia jg bawel hehhee, kalo temen temen gue ga bawel, oh mati saya hahaha. udah, selain itu dia juga agak bokep dalam hal berbicara, dan hmmm a bit heartbreaker (?) terbukti dari cewek cewek yang berhasil di buat nangis sama dia secara ga langsung *oke gue pembuka aib sejati, no worries guys i admit it :P* kadang, gue kasian sama cewek cewek ini tapi gue juga menyalahkan mereka hahaha tau ah. kalo sama yang ini, gue mungkin lebih menggila yaaaa karena yang di ajak berkomunikasi juga gila sih gimana dong? kalo gue ga gila ya gak nyambung hehhee sama si juan gue sering telponan, untuk membicarakan apa? hem seputar, cowok cowok yang gue taksir dan cewek cewe yang dia taksir juga. penting ga? well, menurut gue ga penting, tapi memang itu lah yang kita bicarakan, hal hal yang ga penting hahaa, sama dia juga gw gatau malu, pernah sekali itu gw bilang k dia 'ah lu sih pake telpon telpon gue, nti gw jd suka lu deh haha' ckckck dan dia jg pernah bilang 'aduh gw jd ska lu nadin' astaga parah ya? bodo ametttt hahaha, teman tergila gue ya dia ini, haha tapi jujur yaa, saking bnyaknya gue cerita ke dia gue jadi lupa gue pernah ngmong apa aja ahah dan saking banyaknya juga dia cerita ke gue, gue juga jadi lupa dia ngomong apa ke gue hehe, bodoh? memang, gue nyadar kok :D oiya, dia juga nyolot! jadi gue ada temen nyolot2an deh, sekalipun kadang gue kalah -___- parah ya? kalah di tangan seorang lelaki? hoo sht. hahhaa udah lah cape ehhehe

intinyaaa, kalau ada mereka berdua, gue yang ga bisa diem, jadi makin ga bisa diem. hehehhehehehehe

so guys, KEEP ON YOUR POTENTIAL MAKING ME MORE TALKATIVE AND ACTIVE. :D

No comments:

Post a Comment