HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, June 4, 2010

guitaring and singing :P

ever heard of GUITARING? no? no need to worry, cos i made it up :P jadii, hari ini gue bolos latihan pramuka, yang laen mah panas panasan tereak tereak, gue ngadem di kelas, ngobrol sana sini, maenin gitarnya oji, nyanyi nyanyi, maen kartu, baca buku, maen hapenya bianda, dengerin ipodnya angel, maen maen mata sterofom sama jonwil, dan lain lain hhe.

tapi, yang gue mau ceritakan saat ini, cuman yang bagian bermusik hehehe, jadii tadi si oji bawa gitar, well have i told you lately that playing guitar is an AMBITION to me? hmm, i think i have hehe. yeeeepp, gue pegang pegang, terus gw maenin, gini gini gue bisa lohh maenin depan depannya i will fly! makanyaaa buat yang tanya pp fb gue, baca blog gue dolo! hehhe. lanjuuut haha, terus gw maen maen, eh si angel nanya, lu tau lagu ini gaa, terus dia maen, WADOOWW ITU ROMANCE D AMOR! harapan gue sih pas gue maen gitar, lagu yang pengen gue maenin si romance ini :D parah kann, masa juan bisa, angel bisa, oji bisa, terus gue ga bisa gituu? sorry yee hahhaa, akhirnya gue minta ajarin angel. daaaann, aku bisa, walaupun agak begokk yaa hehehe. ya gimanaa, gue baru bisa getoo haha

terus si oji datengg, terus maen gitar dehh dia, terus gue angel sama bianda bilang bilang ini itu lagu enak nih enak! gituu, terus akhirnya nyanyi nyanyi jugaaa kek orang gila. ahh intinya, gue iri berat sama angel sama oji! haha



dream #3 --> BISA MAIN GITAR!

No comments:

Post a Comment