HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Tuesday, June 8, 2010

jambore jambore :D

heeyy ho :) dari hari senen ampe slasa. tenda gue seru loooohh. ada valie, elisha, ivanna, goberr, maroo, dea, dan sherly. hehe, gillaa ketemu elisha ama valie gue ngakak gila gilaan. ckckck, dan si valie bilang gue ngomongnya kayak juan. hem, apa iya ya? hahaha

terus paaas nyari stamp itu kita awalnya sante sante di tenda, eh tiba tiba si miss ermin dateng terus marah marah, beuuhh, males bok miss hahhaa, tapi akhirnya gue nyari sih, haha. pertama tama itu dapetnya mengolah sampahh. ckck, si tere gokil abis pas di situ hahhaa, abis itu yang kedua gue dapet outbond. gila gue naek naek jaring pake rok, pas mau muter macet nyangkut mentok roknya ciapedehh haha, abis itu gue lupa, terus gue ama cindyy deeehh jalan berduaa, terus di tenda ngomongin si dia dan si dia yang satu lagi hahaha terus abis itu kita cari stamp senaaam :P gw males malesan gt deehh senamnya hehehee, eh ternyata! ada si elisa ama valie! muahaha emang kta ber3 mah jodoh :P hahhaa

dah itu kita mandi di tempat PMR. gue mandi ber2 sama elisa, si dea ama sherly, valie cindy sendiri sendiri hahaha uda itu kita kemana yaaaa hem lupa deh ekee hehe, cuman jalan jalan geje deh klo gasalah haha

ahh ini dia yang paling penting kawan. PENSI! yakk pensi. haha, gue ketemu cowo cakep bule bule gituu, duduknya di belakang si valie, aduh gue heboh sndiri deh ama si val hahaha, kocak dhh, kita ampe penasaran gituu hahhaa, lebay tapi kocak dan NYATA.


pulangnya, di bus gua menggila lagiii, bersama yaaakkk, VALIE, ELISHA, DAN MARO :) kita nyanyi nyanyi hehehe, ada si wj juga th ank klas tujuh, berperan sebagai kenek hahaha, ahh seru deh pas pulang.


kesimpulannyaa ::
jambore kali ini biasa aja, seru pas di tenda, pas pensi, dan paling ga seru pas apel dan upacara dkk.

No comments:

Post a Comment