HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Tuesday, January 18, 2011

we're all the same.

Orang orang bakalan selalu tergoda untuk nyampurin urusan lo sama gebetan lo sebaik apapun mereka. Kenapa? Karena mereka manusia yang punya rasa penasaran yg super duper gaul gedenya. Sekalipun itu ngeselin, memang gitu kenyataannya. Gue percaya dan gue berani taruhan lo pernah ngorek ngorek info dari gebetan temen lo setelah temen lo ngasih tau lo dia suka sama orang itu. Kenapa gue bisa bilang gitu? Karna gue pernah jadi orang yang ngorek dan orang yang gebetannya di korek. Fine bahasa gue gaenak di denger, ya maaf, orang gue gatau gimana lagi ngomongnya.

Orang orang di dunia ini juga pasti pernah jadi orang munafik bohong banget kalo mereka bilang mereka bukan orang muna karena dengan ngomong gitu juga mereka munafik. Gue ga bakal nyangkal kalo gue ini munafik sekalipun gue kesel kalo gue dikatain muna. Yg gue bisa yah cuman nyoba utk stop jd org muna, emang susah, wong tiap kali ada aja yang bikin kita tergoda untuk jd orang muna. Yeeep life is tough.
Jadi, sebelom lo ngatain orang muna lo ngaca dulu. Gue sering ngatain org muna dengan embel2 'muna lo! Ngaca dulu sebelom ngatain gue!' padahal pas itu gue juga belom ngaca. So? Siapa yang muna? Kayaknya gue dan lo sama sama muna toh?

So the point is, SESAMA ORANG MUNAFIK JANGAN RASIS YAH. SESAMA TUKANG KOREK JUGA JANGAN SALING NGATAIN, TQ :).

No comments:

Post a Comment