HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Saturday, January 8, 2011

hoi.

hey :) <--- senyum lesu.
sekarang ini gue lg mikir kalo si stephanie meyer yg bikin novel twilight saga itu bikin pemeran utama nya itu berinspirasikan gue. yaah memang sih ya kita berdua ga saling kenal, tapi gue cukup eksis kok di kalangan novelis novelis, gue kan kritikus *halah ngarangnya kumat*. yaah pokoknya setelah gue baca new moon lagi itu, gue jd berpikir si bella sama gue kayak anak kembar tapi tak sama. contoh! kan dia ga pinter olah raga, yaaak patheticly, i do too :/. kita berdua di sukai banyak lelaki dan kita berdua pintar <----- ngarang total haha. yaah pokoknya ada lagi lah tp gue lupa apaan wkwk. but the most common thing we both have is that we attract troubles easily like we have special kind of magnetic energy that pulls anykind of problems toward us. sad? truly.
but like i've said, we are like twins but we are different. the difference that is seen clearly is that she gets the one she loves -- Edward Cullen -- when i dont have what i want to be mine -- justin bieber -- haha
so enough with the bullpees. now let's get back to the real world :D

yaaaah yg gue blg barusan itu ga semua bohong sih, gue kan beneran ga pinter or terus gue jg gak bisa mendapatkan justin biber huhu :( halah gapenting lah itu. tapi yg paling bener itu memang gue sedang menjadi pribadi yg sangat menarik utk di dekati sama sesuatu yg namanya masalah.
jd gue itu berdoa kan biar bisa jadi lebih baik, eh yg di bilang sama kak yael itu malah jd kenyataan. setelah gue berdoa begitu gue di kasih cobaan yg bikin gue gak jadi berubah menjadi lebih baik -__-
so i'm in a cat fight with a friend. well it's my fault actually for blabbering. see i've told you this thing is my only major problem. and i'm taking her angers. tapiiiiii yg gue males itu, dia ngomongin guenya ga langsung ke gue, tapi malah dia curhat ke fesbuk sama twiter. yaaah gue jg sering sih kek gitu. twiterfesbuk itu udah kaya pasangan yang sangat pendiam tp juga baiiiiiiik banget sama gue grgr mau nampung semua masalah gue. tapi gue udah males smaa mereka, krn mereka bocor. -__-
nah nah nah nah nah gue juga gengsinya geeedeeee banget. jadi gue males ah minta maaf ke dia sekalipun gue pingin. abis dia juga ga ngomong ke gue dia sebel sama gue, jadi daripada gue lgsung minta maaf nnti di kira ge er mending gue diem. hhhh.
sudahlah gue capek. bbay :)

No comments:

Post a Comment