HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, January 14, 2011

thanks for being my super great friends :)

halohalo :) i've just got out of school ryte now and i'm heading to a course to you knowww study. Blah -,- you'd think i'm a nerd or sth but the truth is, i do not want to go there and study. But i have to huhu pity me lahhh

btwbtw kelas gue asiiiiiikk banget yah :) cuman yg asik ratarata cowocowonya doangg, abis yg cewe kek pada diem diem gitu lah, paling yg berbaur banget it cuman cindy, ivanna, sharon, aurima. yg lain masih idk yah malumalu? Hemmmm gak deh kayanya haha.

Udah gitu siaul banget td pas istirahat jidat super lebar gua kena botol. Bahloelah. Ga sakit sih, cuman pas banget di tengah, gue pngen ketawa tp gue jg malu setengah sadar, tp yasudahlah udah lewat juga sih haha udah gitu gue turun ke bawah terus di kantin gue iseng becandain om yohan 'om minta yupi gratis dungggg' eh di kasih beneran ckck baik ya om ini, xiexie om :) selain itu ya ga ada yg spesial lah haha but but but i knew a shocking life-changing info! Errr maybe life-changing's a bit stupid, but it's reeeaaallly shockiiinnggg! I guess sh*t just happened ckck.

Yaaaah sepanjang sekolah gue agak2 badmood gitu lah. Apalg pas istirahat prtma, gue sampe gaenak sm sherry gr2 nanya knp gue diem, terus nawarinmakaan, gitugitu. Yaaah gue bete grgr 1, eh 2 org. Even both of them are my closest friends but since life's unpredictable, yeeeep they both pissed me off. So the title of my this time's for them :) yeeaaaa, thanks for being my really good friends hahaa

then then then, pas komputer tbtb si cindy sama fanny di panggil utk lomba baskeet, terus kek mendadak kelasnya sepi gituuu, aplg pas mat, udah dua org itu pergi, aurima dea orkes, ivanna sharon nari, zefanya drama, benit jm gamasuk pula. Ckck benar2 seppiiii, tp untung si chilwin kaya nyanyi gituuu jd rame deh. Eh tbtb si andrew c, angga, kenny, jonwil di panggil sr cahyo! Beeeeedeh makin sepi ckck ga asik pula peljrnnya gue ga mood ngmong. Yg gue ngmg banyk itu pas inggris. Abis temen temen ngocol gue ada di situ semuaa haha, pertama! Kiri gue ada oji, lah dia mah temen cerita guaa, jd gampang ngbrolnya. Kanan gue zefanya, anak yg agak hmmmm garing nan bhuawel, terus hari ini dia kaya salting2 gitu deeeh grgr ssuatu jd makin gue ledekin laaaaah haha, serong kanan gue icon! Baaaaah ini udah ga nahan dah bawelnya, kalo udh sma dia gue harus pura2 staycool biar ga ngikut ngegeje sekalipun sebetulnya gue benar2 ingin ngegeje hahaa, depan gue! Raja geje aka andrew christ menyyeeee tempat gua ga strategis bnget kalo utk belajaaaarrrrr. Terus sebelah oji ada sharon, kalo sm sharon gue jg demen ngbrol, jd gampang banget tinggal nengok kebelakang, mengok samping kiri, julurkan tangan kiri, toeltoel bahu sharon, ngomong deeeeh hahaha jd pas ist kedua mood gue masih agak bagus, terus selesai ist bi masih lumayaaan, awal2 mat msh lumayan jg, dengdeeeeeenngggg mat tengah - akhir doeng gubrak jatoh deh mood gua -..-

sooooo what abt now? My mood's still floating :1. Soooo we'll see what it'll be lyke! nadine x :)

No comments:

Post a Comment