HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Monday, January 31, 2011

NATO

ERRRRRRRGGGGGGGGGGGGH. i'm sooooo mad at my classmate! biar lebih afdol gue ngomel pake bahasa ibu yah hehe

jaaadiii! Kan sekolah gue bentar lg ada ujian praktek, terus ada yaaaa anak kelompok gue yg sumpedeh gatau diri abis ngeselin sumpah minta di jitak jotos tampar tampol tojos gila.
Pertama itu, dia ngomong TEMEN TEMEN, GUE AKAN BERBUAT APAPUN UTK MENYUKSESKAN KLMPK INI. GUE GAPEDULI SAMA NILAI GW, YG PENTING NILAI LU PADA BAGUS2. Man, i need proof. Oopps i dont think you're a real man cos men keep their words and wbu? Errrrrr. NOPE.
Udah gituu, kan disuruh bikin lagu sendiri kan tiap kelompok, nah dia gabisa bikinlagu, akhirnya lu tau siapa yg bikin lagu? Anak drama sama anak drawing, dan dia ga nanya sama sekali. Yg butuh nilai siapa blok? Hish.

Kedua! Sok cemburuan bgt jd orang! Sok overprotektif sm cewenya! Kepo pula. Mas lu kira urusan semua orang mesti lu tau? Muka lu pas minta dikasih tau juga gausah sok sok melas gitu kali. Orang bukanya kasian malah geli.

Ketiga! Ngatain orang gapernah pake otak! Emang sih anaknya pinter ya. Cuman entah kenapa setiap mau ngejek orang gapernah pake otak. Ga mikirinperasaan orang. Padahal, giliran dia di katain? Tampangnya langsung berubah jd kaya kucing laper!

Keempat! Ngga tau trima kasih! Gue harus stuck sama dia. Weh kalo temen cewe lu sebel ama lu bukan slaah gua dong. Itu anak yg tdnya bakal bareng ama gua jd sakit ati grgr lu! Lu minta maaf juga nggak! Aplg bilang makasih. Malah malemnya lo sok sok ngambek. Bukannya apa apa ya makin geli gua.

Kelima! Pas lo ada masalah ama wali kelas kita. Gausah nyuruh nyuruh anak sekelas ngebela lu ya. Gausah bawa bawa solider. Kita ga ngapa2in, kita ngerjain kok. Kalo lu salah yaudah salah aja, ga usah nyuruh nyuruh kita ikutan dong. Kaya cewe aja lo di marahin ngajak ngajak. Cewe aja ga sampe gitu gitu amat.

Btw kalo lu mau marah pas baca terserah deh. Gw juga udah marah2 kan, ini juga baru gue ketik ya belomgue keluarin ke lo beneran.
Ohiya satu lg, coba lu tes kecil2an deh, cuman utk buktiin lu itu cowo apa bukan. Setau gue yaaaaa
cowo itu gak OMDO.

No comments:

Post a Comment