HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Saturday, January 15, 2011

NINE E RAWKS :D

HELLOHAIHAI :)
today's saturday and it was usually the day when i didnt have to make myself step on my school's floors. but starting from today i have to force myself to walk into the front door of what i call the earth's private hell -_-
butbutbut i rocked this period between 7.30 am - 12.30 pm with my super duper hyper ultra cool classmates!

and first of all :: CONGRATS TO ZEFANYA AND GAABBYYYYYY! longlast yaaaaaahhhh sekalipun parah banget udah ngasih tau telat, ga ngasih peje pula huuuuu ;)

jadi skrg karena gue anak pengacara a.k.a pengangguran banyak acara, gue mau membahas teman teman sekelas gue yg hmmmm aneh tapi nyata tapi gahul tapi baik tapi iseng tapi keren tapi menye tapi oke :D

in the number one position is my bestest chairmate eveeeeerrrrr: BIANDA :)
si baik nan imut dengan pipi tembem menggemaskan ini sudah menjadi teman sebangku gue sejak kelas 8 smester2, setelah gue berantem agak kurang heboh dengan 3 teman teman gahul gue yg lain haha. setiap kali cerita ceritaaaaaaa melulu, sekalipun skrg udah jarang cerita cerita dan gue pernah sebel sama dia, tapi tetap laaa dia sahabatkyuu yg paling wuuoke :D

the second spot's for SORTA! cewek yang sangat amat lembut halus kalem diam di kelas. tapi giliran denger nama edward cullen, jantung lu pasti bakalan copot seketika. kenapaaaa? karena si anak "pendiam" ini bakalan loncat dari bangkunya terus bilang "APAAN TUH CULLEN CULLEN?" yaaaah ga loncat juga sih, ngomongnya ga gitu juga sih, tapi intinya begitu lah, yaaaaah kalo di ringkas dia itu heboh kalo denger nama lakinya di sebut sebut seketika hahaha asik sekali kalo di ajak cerita cerita, baiiiiiiik banget :)

lalu lalu lalu ada hmmmm siapa yaaah ohiyaa! MARSHA! ihihiyyy rambutnya indah sekali loh dia ini, tapi udah di potong terus jadi lebih indah alamakkk bikin iri ahhaa. satu lg fakta yg sngat amat penting, DIA CADEL LOH :D weeeeyyytts jangan salah, sekalipun cadel cadel begini dia punya cowok loooh huahua.

IVANNA is next. anak kelas gue yg paling up to date yah dia ini. haha lu tanya gosip yg lg hot hotnya juga pasti dia tau. yaaah pokoknya dia tau dr yg paling hot sampe yg paling cold deh wekeke, cewek bataks anak dokter jantung ini gaul beneer kalo diajak cerita cerita haha. tapi dia pintar, aku jd susah kalo mau ngalahin dia huhu, tp anehnya nilai inggris dia sama gue sama teruuus haha

ohyaaaa 1 lg CINDY. wogh. galak super ini wanita muda. suaranya? bedeeeeeeh menggemparkan dunia persilatan *apabanget* anak anak cowo kelas gue pada ngeri sama dia haha. bogemannya? mantav. wkwk, gara gara bendahara kelas gue dia, uangkas lunas nas nas, kalo ngeliat dia sama wali kelas gue si babeh udah kaya ngeliat duet gamal audrey! kolaborasi yg super indah deh  pokoe hahaha

hmm siapa lg yaaaa ohiya yg pria pria belum ada yg di sebut hahha.
hmmm in no particular order the ones that are cool enough are :::::

ANGGATAMA TIRTAU huahua. gaya? okelah. (re: ncek ncek glodok mode on). tampang? oke juga laaah, (re: boboho versi indo). tingkah? teopebegeteh (Re: anak autis elit banget). hahaha sumpah dah kalo deket deket dia gue bawaannya pengen ketawa mulu. idk what is it in him that makes me laugh all the time. maybe he's meant to be a joker? who knows haha.

lalu lalu ada ICONZZ. haha alay? memang. ohiyaaaa remember when i told you about ms. marsha? yeayea the one that cant spell any Rs correctly. this silly yet pretty nice guy's her boyfriend. haha they touched each others' hands so very often wkwk. and they both make me laugh when they're together haha perfect match lah wwk. si icon ini juga seriiiing banget ngatangatain gua, entah opa gua lah, ngata2in gua geje lah, pokokya pakiu. cuman kalo lg bosen terus pengen ngobrol seseru mungkin, datanglah padanya. sekalipun awal awal dia kejam, ntar ntarannya juga ngakak lu haha

hemmm next's ANDREW CHRIST. teman sebangku gua di kelas mat ini kayaknya gasuka belajar yaaa, sampe pas quiz mat dia nyontek gue ketawan hahahha mati banget dah dia. udah ga demen belajar, mau nyontek ga pro, ckck mau jd apa ini diaaa? haha udah gitu anaknya gejeeeeeeeeee bhuanget. pernah pas gue lg mau nonton sama angel sama bianda, tbtb dia sama cara dkk dateng, udah gitu s angel nanya, "ra, kaki lo kenapa?" tbtb dia lgsung ngomong "jatoh dia" terus dia jatoh. bayangin. BAYANGIN. apa perasaan lo pas ada orang baru dateng langsung jatoh ngejogrok di depan lo, pas lo lg serius ngomong sama org lain. yap apapun yg bakal lo rasain, itulah yang gue rasakan pas saat itu.

lalulalu hemmmmm OJI. dewa gitar, dewa drum, dewa BULU. yaaap kalo di dunia ini ada persekutuan pria berbulu sedunia, pasti dia jadi ketuanya. yaah paling mentok sekertaris lah wkwkk. temen cerita gue ini, sekalipun agak agak bolot kalo di ceritain tp dia yg paling ga banyak bacot lah haha, baik juga anaknya. mukanya kayak orang arab arab indihey gituuu tapi bulu bulu gitu dia udah punya cewek loh. dan hmmmm ceweknya mulus kok bulunya ga keliatan. sekalipun ada juga seenggaknya ga keliatan dari jauh HAHAHA.

teruuus errrrr ZEFANYA. cakep? iya. baik? iya. pinter? yaaaah lumayan lah. badannya? oke. betisnya? kuda banget. tapi, JAYUS -__-" tapi yg membuat gue seneng kalo deket deket dia ituuu adalaaaaaaah ORANGNYA ASIK DI KATAIN! hahhaa di katain gapernah bisa bales, responnya cuman kupingnya jd semerah cabe merah yg harganya lg naik sekarang sekarang ini hahahha udah gitu suka salting sendiri, dan kalo udah salting bakalan ngegeje sendiri terus kalo udah ngegeje di liatin jd malu terus kupingnya merah lagi huahahahaha. gue bersyukur sekali yaaa dia skrg duduk sebelah gue pas inggris, jd gampang kalo mau ngejek haha. udah gitu skrg dia udah punya cewek, beeeeh makin napsu gua bikin kupingnya merah menyala >:]



udah deh yaaa skrg kita pake nomor urut ajah :)

ANAS : rambut bob gaul, anak pendiem, muka joker, baik, tampang agak agak juteks, but she's the one you want to be friends with :)


ANDREW W : ahutish, pinter, rajin, batboy, baik, gak ngember, kalo pake bajuu bah designer punya semuaaaaaa! sayang pernah dia pake kemeja kotak" zara cuman ga di"kerenin" akhirnya hampir diajarin zefanya ngegulung baju hahahaha


AURIMA : baik, asik, and SHE'S A BELIEBER :) tapi dia juga suka ngerebut rebut cowo gue gitu deeeeh astaga banget kan temen sekelas tapi lagaknya kaya penghianat gitu ckckck *hahaha you know what i mean lah rimmmm ;)


BENITA : benibenibeni baik bangeet, pinterrr, rajin, teliti, cuman kalo udah marah itu serasa dunia bergetarrr tar tarrrrrr. gilakkk teriak teriak marahnya, hahhaa


DEA CAHYAA : baiiiiiiik, jago main biola :(, she's taken guys wkwk, pintarrr, sekalipun udah punya pacar dia suka selingkuh loh, tau ga sama siapa! SAPI. bayangin sapi! ckckck haha, and and and she likes SM*SH hahahhaa


ERICKO : wedeeew, sebel di awal, berteman di akhir huahua, gila banget pas itu gue udah stress terus curhat ke dia ckckk hahaha


ESTER : she's always been the one i tell stories to, baik bgt anaknya, kalem juga lagi, udah gitu pinter gambar, hahaha


EVAN : pinter, baik, former english chairmate, skrg jd agpgs *Anak Gaul Penabur GS* sejak temenan ama oji zef wkw, kalo diliatin mukanya langsung merah merah geje gituu, padahal di liatinnya cuman sebentar dan sengaja hahahha


GABY : iciheyyy pacar barunya zefanyaa haha, baik loh diaaaa, kalem bangeet, cwek bangett, menurut rumor yg beredar, dia bokep, tapi aku tak percaya, haha dia ini sebelum sama zefanya sama gue cuman gue di tinggalin huhu. stop.


JONWIL : sakaaauuuuu, ngeleeeemmmm, jago gambarrrrrr, kecciiiiil, imuuuutttt, bibirnya ga nahaaaann! hhahaha


JORDY : ah ga ada yg spesial laaaah wkwk


JM : WOW GANTENG PINTER CAKEP PUTIH TINGGI COWOK IDAMAN BANGET LAH POKOKNYA HAHHAHA


KENNY : anak kesayangan sir titus, anaknya rajin sekolah, gapernah cemberut, rajin ngerjain tugas...


CHILWIN : obsessed with everything, he's a rapper hahahaha


MONICA : putri cina wkwk, baiiiiiiiiiiiiiiiiiiik banget, enak di ajak cerita cerita, gahul, chatter yang sangat pro wkwk, she understands yahoomessenger better than anybody does :) she's one of my best mates!


NATHANIA TIFFANY : if einstein were a boy, then she's the female form of einstein whom i called as einsteiNETTE. wkwk parah banget lah dia pinternya bikin kesel tau ga sih. mana larinya kenceng banget lg kayak kijang, udah gitu jago basket pula, ckckck


STEVAN : he's everything he is lah ya yang jelas haha


TIMI : gaya agak agak sok cool gimanaaaaa gitu yaa, haha tapi gue udah biasa aja lah sama dia, and he's going to china hahahaha


YOI : when you're studying about metamorphosis and transformation and you're looking for an example, come in to my class and seek for him. he's the one who can give you all you want to learn. *kalo lu ga tau maksud gue, yah DEEL hehhee



maybe that's all about my classmates, the thing is, I LOVE THEM :)

1 comment:

  1. Like I am the sucker here. I am the tease slave.

    ReplyDelete