HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, July 16, 2010

school school school.

hey ah :P seperti yang lu semua ketahui, gue uda sekolah. weeeewwiwewi SHIEEEYYTT. yep. mungkin kau kau kau kau kau semua benci liburan, tetapi aku berbeda. ouyeea i dont hate holidays. well i hate it when i miss my friends but when i'm not missing them, i do L. O. V. E. holiday. even holiday's a girl or a boy. sekarang buat gue libur cuman 3 hari. yahitu JUMAT, SABTU MINGGU. kenapa jumat ikutan padahal jumat masi sekolah? karena! 1. jumat pake batik dan batiknya bebas, uda kaya ke mol aja gue pake batik hehe, 2. karena besoknya SABTU! ke 3. karena jumat pelajarannya ga berat! 4. udah abis hehee.

next i will tolk tolk tolk tolk tolk about what the teachers have told told told told told moi. ayo tebak tebak tebak tebak! *gue lagi pengen ngikutin lagu apatuh yang ada bertubi tubi tubi tubi .... tubi ..* hehhee lu yang nebak kata TUGAS ato PROJEK ato PE ER dapet nilai SERIBU! hheee gila kannn masa gue baru seminggu sekolah uda di suru bikin kelompok, ada proyek apalah itu. mau tau pr apa aja? sip, karena gue baik lu mau ato ga mau gue kasih tau.

1. BIOLOGI --> di surruh berkecambah bah bah. jadi, kita di suru nanem jagung sama kacang merah di atas kertas daur ulang. terus bikin tabel 8 biji tentang perkembangan si akar dan si batang dari si jagung dan si kacang merah selama satu bulan. kaya ngamatin perkembangan anak ae dah. -_____- itu di suruh kelompok, dan kelompok gue, si cewek satu ini ah pasti lu bisa menebak, yiiakk teman super duper super duper baikku, BIANDAAAA :) dan yang lain : oji, evan, zefanya, dan si seksi repot CHILWIN hehehehee asik kan kelompok gue? yadonggg ga serius serius amat tapi pasti beres! haha

2. BAHASA INDONESIA -___- ini di suruh bikin presentasi. kelompok gue? berdua doang dengan siapa ahhaiyyo? yyyiioii BIANDA LAGI ! haha tema gue apa tebak? super duper hyper gampang, yakni drama. begh aku anak drama, kelas delapan aku main drama, dan catetanku ada tentang drama hehee seru deh haha, tapi pas itu di bilangin kan sama sirnya yang ngomong cuman satu orang, terus yang dapet nilai si presentatornya, eh si bianda langsung ngomong 'gue yang ngomong ya nad' mmm gue langsung ngomong lah 'ganti gantian aja' gitu. kenapa? jujur, gue mikirnya si bianda kalo ngomong gitu keanya gatau diri gitu mau menang sendiri, tapi karena gue orangnya ga enakan dan menurut gue, pas gue tua nanti gue bakal mati gara gara itu. sakit ga enakan hehe sial kan jadi gue? bagi orang yang seperti gue, WE'RE GONNA BE SUPER BEST FRIENDS :') hahhaa iya langsung deh pas bi itu gue kesel kesel gitu ama si bianda ahaha tapi karena gue anaknya super aktif *gak sampe hiper!* haha pas selesai bahas itu presentasi juga gue udahan keselnya hahaa,

3. INGGRIS! yang ini juga tugas kelompok bikin mading hehe kelompok gue? BIANDA lagi ngelesbi gue ama dia wkwkkw, CINDY, IVANNA, sama SHARON ! yyyiiehaa kelompok gue asik beengattttss hahha uda gitu pada jago bikin mading lagi hahhaa, tapi ini belom di kasi tau temanya apa, malah kemaren itu di suruh bikin 20 pertanyaan terus nanti di tanya tanyain. pas bikin pertanyaannya itu, gue sma kelompok gue ada ngegosip, terus ketawa tawa gitu kan. uda pas mau di kumpul, kelabakan wkwkkw uda gitu kelompok gue dapet kelompoknya dea cahya. susah banget, pertanyaannya kea sok pinter gitu, uda deh gue ama kelompok gue langsung sebel sebel gitu ngatain mereka. nih yaa lu bayangin aja! tempat terdalam di bumi lah, aer terjun tertinggi lah, planet yg mataharinya terbit di barat lah. GILA AJA LU GUE BARU KELAS 9 SEMINGGU MEN, BELOM TUAAAAA. sikeeeee pas itu udah tuh gue mikirnya begene 'mentang mentang lu pada pinter bikin pertanyaan sok pinter. zzz' gitu tapi udahannya, udah biasa lagi deh hiahaha

4. IPS - SEJARAH - dddhhuoooweeennngggggggg peyang pala gue yang ini di suruh bikin presentasi, siauuuwll gue paling benci presentasi! karena gue ga pinter ngomong di depan umum. hiks, ini juga berdua ato bertiga, gue sekelompok sama CINDY! ouyyyeeeaa :) dan chilwin. semalem gue mikir mikir, nanti kalo gue sejarah sama chiliwn pasti nilai gue lebih jatoh. dia pede gitu, nanti kalo pertanyaan pertanyaan dia mulu yang nomong, MATI GUE KEBANTING AMA TEMEN SEKELOMPOK GUE SENDIRI bbehh. tapi gapapa lah nanti kan bisa di omongin :)

5. peer FISIKA. zzzzzzzzzzzzz benci peer siapa itu? SAYA. fisika uda di kasi peer, teori pula, sendiri sendiri lagi BAHLUL lah.


perasaan gue bilang ada lagi, tapi, gue lupa apaan haha. nanti deh kalo uda inget gue kasi tau lagi. hahhaaa :)

btw btw, sekarang, gue udah mulai pewe di 9E :) temen temennya ternyata gokil semeeuuwuua ! wwuuhhhuu :PP

No comments:

Post a Comment