HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Saturday, July 17, 2010

once more : GORGEOUS BOYS (!)

hheyy YOU! yes you reader! hhaha well welcome to my blog ! haha well actually, i ran out of topic right now, but as a not-so-creative girl, something came across my mind, wanna know what it is? you'll see ! hha

ternyata oh ternyata pikiran itu adalah. beh ARTIS CAKEP wkwkwk tapi yang kali ini dari kkkhorea :))) hahha hemmm hemm hmem emang yaa cowok korea itu cantik cantik haha tapi ada dong yang menurut gue cowo GANTENG bukan cantik. mereka adaaalllah!

1. LEE MIN HO! tau lah dia yang maen gu jun pyo di bbf haha, ini juga ganteng, skalipun belagu belagu gitu di bbf, tapi keren gayanya cool aduh gilaa, lagitu saking gilanya gue sama lee min ho, si juan ampe gue bilang mirip dia terus gue jd suka ngeliatin mukanya si juan nyahahha sayang banget, idungnya palsu ==" tapi tetep lah ginting :P

2. CHOI SI WON! kyyaaaaaaaa gantanggsss hahaha nyanyi di suju or what we recognize as SUPER JUNIOR hahaha gue demen banget ngeliatinnyaaa, beeeehh STUNNING. haha

3. Kim Joon heheh kalo yang ini sih gw demen aja gitu ngeliatinnya, apalagi kalo senyum, kayanyaa giimmmaannaaaaaaa gituu hahhaha

yaaa yang gue suka cuman yang seputar bbf ajaa soalnya pengetahuan gue tentang anak korea sempit sekalii hiahaha

and now's the time to see their facesss :))


he's my numbaahh oonneee :)))) lee min ho !!!!


yang di atas ini namanya si won :) keyen kann hahha



Kim Joon.

No comments:

Post a Comment