HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, July 30, 2010

HAPPY SATURDAY :D

heyya blooooogggerrsss! first of all, HAPPY SATURDAY :))

hari ini gue bangun siang. well sebenernya uda bangun dari jam 8 sih, tapi mata gue masi ngantuk gitu dehh, jadi dari pada bertemu dengan keluarga dengan kondisi seperti orang mabok, jadi mending tidur lagi, betuuul? BETTUUL! hehehee terus jam setengah sepuluhan gue bangun lagi , tapi abis itu gue tidur lagi ampe jm setengah 11 dan akhirnya aku bangun dari mimpi yang sepertinya indah karena gue udah lupa gue mimpi apaan hehe, yg gue inget itu cuman paradoxnya ya kalo ga salah namanya heheh itu juga gue dapet dari film inception. dan kata itu di ucapkan oleh ARTHUR *sengaja di bold biar kalo cindy liat kejang kejang <-- lebaiii hahaha*

terus pas gue mau keluar untuk mandi, tiba tiba kkkrriiekk, bunyi pintu, ada abang abang nungging. beh ga jadi keluar deh gue berhubung gue berpakaian layaknya gembel ehehe terus gue tidur tiduran lagi, terus main hape. nah kalo udah terjadi kontak fisik antara saya dan handphone saya, pasti saya melek to the poll! hehhe terus gue tungguin agak lama, sampe gue mendengar langkah kaki turun ke bawah. tetapi, demi keselamatan jiwa dan raga gue masi di kamar sampe gue denger langkah kaki naek dan teriakan mbak gue pada anaknya, dan aku pun keluar dari liang ku :P

iyep terus gue ke bawah nonton MAID SAMA! gue demen banget ya ceritanya, apalagi ama si cowonya si Usui. iihh cakeeeppp :))))) gue nonton 2 episode terus abis gue ganti ke V channel ada playlist dari orang indo gitu deh, lagunya ga begitu baru tapi favorit gue semua :) terus gue naik deh ke atas setelah sadar gue belom mandi hehe, terus gue mandi bebek takut aer lalu aku berakhir di sini di depan laptop menulis kisah ku yang cuman sepotong :))



questionn :

how is your saturday morning? hahhaha

No comments:

Post a Comment