HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Wednesday, July 7, 2010

before mid night post.

Heyy, it's 10 minutes before 12 according to my time :p gue ga bisa tidur terus lampunya uda di matiin pdhl gue mau baca, tapi karna gue males nyalain lagi yauda bodo amat haha, err gue bingung juga sh ya mau ngmg apaa,

Yang jelas, gue badmood abis. Kenaapaa?

1. Cerita lama, gue males sama nyokap bokap + ade gue. Siapa yg seorang kaka ngacuuung! Hehe gue. Hmm pernah ngerasa di beda bedain? Di suru ngalah? Well di paksa ngalah mksud gue, hehe, mm gue gatau ya apa nyokap gue maksa ap kaga tp bodo amat gue ngerasanya gt. Cman gara gara ade gue cengeng di turutin mulu maunya apaan aj. Sayang gue ga cengeng! Kalo gue cengeng jg keanya ga pantes gt ya secara gue bongsor, uda smp pula, malu amat kale. Tp kalo mau jujur gue jg pernah menjadi anak cengeng tkang maksa di taun ini hehe, tapi khasiatnya ga sama kea ade gue zz. Intinya, gue benci di suruh suruh ngalah juga! Peduli amat lu mau ngomong apaan.

2. Temen temen gue ada 5 yang gue sms yang bales cuman 1, si bianda. Dan it bikin gue jadi ga mood, bukannya gue sebel ama dy, justru gw CINTA dia krna dia bales. Tp tetep aja gedekk guenya!

3. Gara gara LU, LU, DAN LU! Dasar tukang tepe banci bacot byk omong dsb dsb. Peduli amat lu baca gua ga tulis nama ini, lu ngerasa bagus kaga yaudah -,-


Sorry for being annoying but those are the most honest and the top 3 reasons I could tell you. Once more, sorry..

No comments:

Post a Comment