HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Monday, July 19, 2010

Posted via my sista's new cellp (y) or (n) ?

Heyyaaaaa bloggies :) hehe kemaren gue ke sms, makan takigawa :) pertama tamanya gue mesen chicken katsu kan, ehhh lamaaaaaa banget ga dateng dateng, terus gue tanya ke mas masnya, pertama di bilang katanya lagi di bikin, terus di tanya lg, katanya bentar di cek dulu, ketiga kali, lu tau dia bilang apa? 'Kayanya di pesenannya ga ada chicken katsu deh bu' kan dia ngomong ke nyokap gue. terus,,,,,
Nyokap : 'masa sih mas? Tadi udah di pesen kok'
mas : iya bu gak ada, jadi gimana bu? Mau order lgi?
Nyokap : iyalah mas pake nanya lagi. tempura aja lah mas gak usah chicken katsu! Kelamaan!
Mas : iya bu, bentar ya..
Nyokap : iya, gak pake lama ya mas!

Beberapa lama kemudian itu makanan kaga dateng jugeeee, akhirnya di tanya lg sma nyokap, katanya lagi di bikin, oiya, pas nunggu, kan bokap sama ade gue jalan jalan kan, sekitar mmm 15 menitan dia balik gue ms belom makan, langsung di cancel.

akhirnya gue makan solaria enak :P terus pas gue makan, yang Di meja depan gue ada cowo cakep 2 behh semangat makan gue ahahaayyy eh ga lama dia pergi seliweran cowo cakep wkkkw

Abis makan gue beli breadtalk ketemu koko koko di gereja gue yg cakep, tapi gue gatau namanya, kalo nebak sih menurut gue namanya calvin, gatau kenapa itu hhehee keanya si anak kuliahan gitu dehhh heheh cakep bhhuuangets huahhahaah

Terus ade gue ke nokia, ternyata dia di belliin hape terus gara gara ngurusinnya lama gue ga jadi ke ibox, shyiieettts >:( dan sekarang hape e63 ada di genggaman gue hhahhhaayyy maaf dik , aku nyolong start lol :P

No comments:

Post a Comment