HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Monday, July 5, 2010

my burned throat.

nighty night everybody :D haha gue baru selese makan nasi gorengg yg gue sebut sebagggaaaii NASI GORENG BLOK G karena itu abang abangnya jualan di blok g tepat di depan rumahnya chilwin hahaha yang beliin nyokap gue terus tadinya buat bokap gue, tapi bokap gue nanyain mau paro paro kagaa, yauda karena gue laper dan gue sangat sangat meminati nasgor itu gue iyain hehe

uda kan terus nyokap gue belom pulang jadi gue masi santai santai online buka buka blog orang, nyanyi nyanyi, dan lain sebagainnyya hehe tiba tiba! si bokap manggil gue, terus karena volume lagu yang lumayan kencengg jadi gue ga denger ga nyaut ga turun ke bawah ga ngapa ngapain tapi main hehe. akhirnya mulai dehh tu kedengeran nama gue di teriakkin, baru gue turun hhaha ternyata uda pulang si nyokap haha makan deh guee haha

pertamanya pas gue belom mulai makan, nyokap gue bilang 'ati ati din pedes banget gilee' gue begaya aja bilang 'cupu amat gini doang pedes hehe'. pas masuk mulluutt wwwaannnjeeerrr pedes bengggaattt suer pedes. tapi gengsi dong kalo gue udahan, jadi gue makan, uda keringetan gituu kan gue basah basah, gue ambil minum dingin pake gelas tinggi, gue minum irit irit. tapi jujur yaa enak banget hhaha gatau gue rakus apa laper, mungkin gabungan keduanyaa hehe uda gitu mata gue uda kabur kabur gituu gara gara aer mata kepedesan, idung gue uda mau keluar penghuninyaaa ahha terus bokap gue bilang 'uda kamu ga usah makan kerupuknya! makan kacangnya ajaa.' buset deh ga ngaruh kali bokap orang yg pedes nasinyeee hehe

akhirnya selese gue makan, btw gue makan juga cuman nelen nelen pasrah haha gatau deh apa jadi nya itu makanan pas lagi di cerna mungkin nanti gue beol satu buletan bergerigi gerigi nasi hiahaha okee gross haha but but but, y'all have to try! terus pas akhir akhir nyokap gue baru bilang, 'ini smua gara gara aku nih din, tulisnya 'pedes bgt'' gue bilang ajeee 'laen kali tulisnya 'pedes bys aj' gitu mah hehe'

and after that, i end up here in front of my laptop, typing my monday night laugh. haha

No comments:

Post a Comment