HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Saturday, July 24, 2010

Mood of the day : super TERRIBLE.

Intinyaaaaaa, hari ini gue BETE. Bete berat fyi. Gila yaaa pagi pagi gue ngantuk ngantuk dibangunin. Cuman gara gara apaaa? 'KATA MAMA INDI MAU KE SMS, CEPET BANGUN' plis ya mbak, jam segitu juga sms belom buka kali nyantai napa! Udah akhirnya gue tidur lagi, eh emg dasar anak kepo, gue di bangunin lagi sekarang sm adek gue. Jujur ya gue sebel banget ama nih anak. Gayanya sok kaya nci gue. Ci egi aja ga ampe segitunya kalo bawel dia? Gaya ngebos idih, nyantai kaleee. Yaudah gue merem aja. Bukannya gara gara gue pengen tidur lagi, tapi sengaja bikin dia kesel. Siapa suruh pagi pagi ngesok. Eh eeknya, dia bilang ke nyokap gue, di telpon deh gue. Gue diemin aje peduli amat.

Akhirnya gue bangun, terus gue ke bawah, nonton bentar, tba tiba nyokap gue nelpon. Suer gue males banget. Kalo ga di bilang mau nonton juga ga bakalan gue ikut. Mending gue maen inet di rumah. Yaudah gue ikut. Lu tau gaa! Uda nyampe sekolah, malah di suruh nunggu temennya lagi. Gila tau diri bangeeet zzz. Yauda gue udah bete bete gitu gue suru jln duluan aje.

Nyampe di sms, lgsung ke pizza. Dih dih dih masi kosong gitu -________- udah gitu ade gue ama temennya keluar gue di suruh jagain bangku. Apa apaan lu woy! Yaudah gue maenin aja hape nyokap gue, peduli amat. Temen temennya dateng gue pindah tempat. Siapa jga yang mau maen ama bocahh z. Udah kan abis itu gue makan, pokoknya gue cuman dieeeeemmm aja. Gue udah males ngomong. Peduli amat deh yaaaaaa. Udah gitu tiba tiba ade gue bilang mau keluar dulu ama temennya. Otomatis, gue sm nyokap gue jadi susternya temenn temen dia yg masi duduk manis. Ga juga sih. Tapi gue gatau ya ini emng gara gara anak sd jaman sekarang pada gatau diri ato gimana, semua pada keluar dan ga ngomong apa apa sm nyokap gue, yaaa beberapa ngomong sih, tapi ada yg gatau diri. Pas itu, gue mkin gedek sm ade gue.

Udah akhirnya gue sm nyokap nyusulin ade gue kan ke fuji. Dia lg di situ. Eh ada temennya yg pake baju item tuh yg gatau diri. Di panggil ga nyaut, ga nengok. Amit amit. Yaudah gue ama nyokap gue ke atas beli tiket. Terus gue ntn inception. Pas ntn gue rada ngantuk soalnya filmnya bikin mikirrr beuh untung yg maen si di caprio, jd ada hiburan sedikit hahaha. Keren tuh felm, tembak tembakan gitu mantaaff. Setelah itu nungguin adek gue. Gue makan hokben. Makksa nyokap dulu haha udah selesai makan, ke timezone soalnya ade gue di situ. Terus dy blg jem 4, zzet.

Yaudah kan gue sm nyokap ke bawah. Tau gak ngapain? Yaakk, ngiter kea anak tilil. Di telponin ga diangkat sm ade gue, gila maunya apa nih anak! Akhrnya di angkat keputus zz di tungguin lammmaaaa banget zz terus gue ke downtown udah mood gue bener bener jongkok sejongkok jongkoknya. Nyokap gue ke apaw makan. Terus ade gue dateng. Beneran deh pas dia dateng uda pengen gue gamppaar!

Terus ga lama pulang. Di jalan, supir gue kaya tolol gitu, uda liat ada motor kenceng mau nikung, dia ngebut lurus. Itu motor ampir ketabrak dia klakson kan. Nyokap gue bilang 'mas sih uda tau dia mau nikung masi ngebutaja' lu tau dia ngomong apa? 'motorrnya tuh yg salah bukan sya'. Nih ya om, kalo salah ngaku! Lagian ga sok pro banget sih ngebut ngebut, ngebut tiga detik ngerem aja bangga cih

Uda gitu pulang. Di rumah gue tidur kan, dateng bokap gue pas gue baru tidur 5 menit. Apakah yang dia lakukan? Ngomong. Biikin berisik. Terus dia mandi rada lama gue tdur. Dia balik ,gue bangun. Cih. Gue pindah ke kamar gue kan. Tidur belom pules di bangunin. Gue bilang lah gue capek. Eh dia bilang 'cepet bangun ini kan acara ade kamu' plis ya woy acara ade gue kenapa jd gue yg di bawa bawa? Makan makan 3 kali ga cukup apa. Perasaan pas gue yg ultah dulu ga sampe segitu bgt ddeh. Ga makan makan malah cuih.

Akhirnya di sinilah gue, di mobil. Udah ga niat ngapa ngapain.
Perasaan?
Hmmmmm :
1. Merasa tidak di perhatikan
2. Sedikit iri
3. Pengen nonjok orang
4. Pengen marah marah

Menurut gue :
Family's maybe important but family's the most professional mood breaker. In this case, my mom, dad, and my sister. Right now i'm hating them

No comments:

Post a Comment