HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Thursday, July 8, 2010

i'm in 9E

hey blog walkers :) hari ini gue di kasi tau ama temen gue katanya gue 9E. anak anaknya sama kaya anak 8E yang dulu. awal awal. BEH GIRANG GUAA! ehh ternyata pas di bilangin, "YANG PINDAH : ELISHA, ANGELA, JUAN, PATRICK" nyeh kaga jadi girang gua. malah males sekolahh -_____-

wali kelasnya babe lagi. menurut guee, buat apa wali kelas babe kalo yang badung badung di pindahin? nyeeehhhh -___- kelas gue skrg yg bisa bacot tinggal icon deh. gatau yang nanti nambahin siapaa, ahhh uda males masuk skolah gue kelas kea begethoooo .____.

kga ada sodara gue deh si patrick, hiks hiks, kaga ada temen bangku pkn gue deh si juan.hiks hiks, ga ada 2 temen ngocol gue deh angela ama elisa, hiks hiks. ga ada joseph? peduli amat, ga berjasa dia buat gue hehee. ahh paling parah mah patrick uda seru gituu anaknya malah di pindahinn siyyettthhh

No comments:

Post a Comment