HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Saturday, May 1, 2010

wanna watch so freaking bad.

jadi. hari sabtu ini gw bangun kesiangan berkat dari apa yang gw lakukan pada jumat malam, yakni, BEGADANG. pokonya pas jumat itu gw ga bisa tidur lah intinya. terus merem merem jem 2 lewat 30 menit alias stengah 3. eeeehh, nyokap gw gangguin, bangun2in jam stengah 8 ato stengah 9 gitu. pokonya gw tidur kurang dari 8 jam.

terus di suruh pergi aja ke sms yang ultah stevan itu, abis itu stengah 12 pulang barengan ama jemput ade gw. BAH. orang acaranya jam 11 gimana bisa pulang stengah 12? ada ada aja dah. jadinya gw ga pergi deh. males juga sih. takut di tinggal. nanti selese nonton yang laen pada ke garnet. gw kemana dong? masa ke TOILET? mo apa di toilet? merenung gitu?

tapi. karena ga pergi, gw ga nonton deh. padahal di bioskop itu ada iron man 2. ga pengen pengen nonton banget sih, tapiiiiiiiiii. PENASARAN. jadinya gw nonton glee di rumah. dari dvd tapinya. katanya sih itu ep 14-15. and those episodes didn't impress me. kenapaaaa? karna Quinn dan Puck tidak menjadi sorotan utama! yaaa, di yang laen laen juga sih. tapi kan pas quinn masi ama finn masi lebih sering di sorot. skarang? malah si rachel. capedeh.

yauda abis felemnya selesai, gw maen piano bentar, 1 buku laaahh (yaaa ga semua lagu sih, cuman beberapa. tapi banyak! hehhee). abis itu berjalan nyebrang dari piano ke rak bukuu. ambil 1 biji, Little Princess. (always been my fave since i was a little girl.) dalam tempo kurang lebih 1 stengah jam, udah selese. gw kira bakalan ngantuk, ternyata nggak. jadi ngambil 1 lagi, Eragon. yang ini, ampe hlm 100an juga uda teler gw. jadiii, aku ketiduran.

sampe nyokap bokap gue pulang, gw masi di alam mimpi. abis itu di bangunin. padahal lagi seru tuuhh. (alibi ini, nyatanya, udah lupa gw mimpi apaan. haha) abis itu ortu dan adik pergi ke sms, mau beli tiket circuz katanya. terus gw di ajakin, tapi gw ga mau. aku lebih memilih untuk di rumah, menonton, main laptop, membaca, mendengarkan lagu, dan tentunyaaa, TIDUR. yepp. gw ketiduran lagi pas lagi nonton. gila lah, gw kaya bales dendam gitu kemaren begadang.

daann, gw mulai berpikir. kenapa tadi gw ga ikut? kan gw bisa membujuk sedikit dan membawa keluarga naik ke lante paling atas SMS, yaitu tempat xxinyaa. terus bilang deh nonton iron man yuuk maa, spertinya bagus. aaaaaaa, nyesel. yaudalah what's done is done, man. jadinyaa, aku hanya berharap.

semoga, teman teman ku mau ku ajak pergi setelah aku menolak ajakan mereka, AMEEEENN :))





well, i think that's all for now. please pray for me, so my wishes will come true :P
xoxo,
nadineCAHILL

No comments:

Post a Comment