HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, April 30, 2010

marah marah (LAGI?)

so, this week, is a long and also tough week for me. whyyy? because, everything (well, not exactly everything) bad happened during this week. like what? like, i didn't do my english test because of a stupid act, conflict with my friends, and more. the point is : i'm in a very very very BAD MOOD this week, probably the WORST.

pokoknyaa, ada satu orang cewek bikin gedek. gila ngeselin abis dah itu orang. buset deh. minta di taboks! bayangkan saja, seluruh cewe di kelas kecuali 2 orang itu sebel ama dia, masih juga betingkah kaya jagoan. niatnya si jagoan pembela kebenaran, yang ada malah jadi jagoan neon!

apa banget lah pokonya tu cewe! yaaa, mungkin gw juga ngeselin. tapi GIMANA DONG? ORANG GW SEBEL AMA DIA, MASA GW NGEJELEK JELEKIN DIRI GW SENDERE? ya gitulah. dia juga sebel ama gw. ngata ngatain gw di blakang. gw juga sih. lagian percuma lah, ngatain di depan dia juga dianya ga ngerasa gitu sih, kan jagoan.

pengeeeeeeeennnn banget gw kata katain, gw marah marahin dia, gw maki maki. hhhh, sayang takdir berkata lain. ckck. uda gitu! sekarang teman terbaik guaa KEMAKAN ama dia. bz abis. gedek gila guaaaa. ampun dah.

giliran butuh aja dateng dateng k gw. giliran udah ga butuh aja, mulai setannya keluar. mana ada lagi satu uda "nodong"2 gw suru benci ama dia, tau tau dia baikan. tai.
sumpah gw pengen banget marah marah. mana temen temen gw ga ada yang bisa di ajak cerita lagi. maunya dia dia mulu yang cerita. cape gila. matilah gua jadi orang ga enakan -___-


intinyaaaaa, GUA KESEL SEL SEL. BENCI!

No comments:

Post a Comment