HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, April 23, 2010

LEADERSHIP TRAINING 8E-8F

hai hooo everibodeyy. hahaha. tanggal 23 april 2010, kelas gw, 8E tercenta dan kelas tetangga 8F kebagian dapet leadership training. jujur sejujur jujurnya, gw males banget dateng ke skolah. taaapi. lebih males lagi kalo ke sekolah, uda gitu belajar. begh, mending training kemana mana dah. hehehe.

jadi, kita di suruh ke skolah jam 8.30. dan oiya, dengan adanya kegiatan ini, kelas kami tidak ikut SPORT TOGETHER! hore. hahaha. jadi gw dateng mepet mepet gitu dehh, jam tuju kurang 5 palingan, biasanyaaaaaa. jam 6 lebih 10 uda nongol di gerbang. hhehee. terus pagi pagi pake baju or. soalnya mau pbb.

sebelomnya, ada kewalikelasan dulu. wali kelas itu sama sir T di suruh bagi stiker buat anak anak yang kemaren pake baju adat. tapi! wali kelas gw ga ngasih! sial. katanya 'mam itu mau nolongin kalian. tapi mam ga akan nolong yang tidak layak di tolong. buat apa? nyape nyapein aja.'. bukan maksud saya kurang ngajar mam, tapiiii, menurut saya, kita sudah nurut sama mam, kenapa memberi satu stiker pun gamau mam? kan stiker ga naikin nilai. tapi mengurangi mines anak anak kelas 8E yang seperti sudah mam ketahui, anaknya badung badung dan bawel bawel, seperti saya ini mam. jangan pelit lah mam..... *oh man, percuma gw nulis nulis, si mam toh gak bakal baca. hahhaa.

lanjoot. terus kita di suruh bikin barisan gitu 5 baris k belakang. gw tau namanya tapi gatau spellingnya. hehehee. udah deh tuh jadi. abis itu sama kakanya di suru baris baris gitu dahh. anginnya banyak banget, jadi rambutnya pada terbang terbang. untung saya bawa jepit. jadi saya jidas laahh. uda gapeduli deh mo jelek mo cakep sabodo teuing. wkwkkw. eeehh, tiba tiba anak anak kelas 9 dateng. kayanya si pada mau ujian praktek OR, abis pada latian sko. hahaha. jadi di pindahin deh kitanya ke tempat yang panas, sengaja di hadepin ke matahari!

udahlah tuh cuman latian pbb doang. hadap hadap, balik balik hormat hormat, jalan di tempat, dan lain lain. heheee. tapi. biarpun cuma kaya gituu, entah kenapa gw paling demen pbb. seru aja gituu. hahhaa. tapi sayangnya, gw ga masuk paskib atopun tim pbb tongkat pramuka. hiks. hahhaa.

udah. abis pbb, gw dan teman teman semua ganti baju pake kemeja putih ama clana panjang + dasi. terus naek ke markasnya anak inter, di gedung sma lante 5. terus makan disitu. enak banget adem, banyak angin smriwing. hahhaaa.

uda gitu sesinya sir T. ngantuk sih. tapii, si sir nya kaya ngelawak ngelawak gitu. jadi ga ngantuk ngantuk banget. hahhaa.

terus sesinya sir cahyo. yang ini gw ngantuk banget beneran. nguapnya ga bisa di tahan. ckck. terus di sini itu di suru mikirin kalo ga punya ortu, ga ada kaka ade, ga ada temen temen, gitu gitu. temen gw pada nangis. ato paling ga berkaca kaca. itu sih yang ada di deket gw. kalo yg laen gw gatau. tapii, gw ga ngerasa sedih ato apa. ada apaaa denganku?

udah. abis itu, di suru sharing kelompok gitu. klompok gw ama bianda, anas, dea, elisa, angel. kalo di perhatikan dengan seksamaa, kelompok yang laen itu pada serius, tapi klompok gw malah ngomngin tadi tidur lah gini gini gitu gitu. takada hubungannya dengan bahan diskusi sama sekali. hahhaa. akhirnya kami memutuskan berdoanya sendiri sendiri azah. heheee.

terus ada nonton gitu deh. ada kata2nya gw lupa. mungkin. 'I am strong./No, there's no tough in this world. there's only trained or untrained. which one are you?/ Trained./' gitu. kalo ga salaaah. lucu anaknya hihihi.

abis itu maen game. kalo gw bilang sih sebenernya bukan game. soalnya ga ada seru serunya. kwkwkw. pokonya. begini urutannya :

1. Kita disuruh tulis segala sesuatu yang buruk yang ada di diri kita ato yang pernah kita alamin di kertas. jangan sampe orang orang yang duduk di deket kita ngeliat.

2. kertas itu di baca berulang ulang sampe kita bener bener ngerasa malu.

3. sobek kertas itu jadi sobekan kecil kecil, terus di masukin ke balon.

4. berdiri. terus tiup balonnya sampe pecah.


dan, pintarnya, balon gw uda di tiup sekuat tenaga kaga gede gede. akhirnya dengan segala macam saran dari gaby ivanna, dan juga dea, balon gw bisa menggembung. gw tiup tiup dah tuh ampe uda kaya mo mati. akhirnya gede jugaaa. dan pecah dengan sendirinya. wkwkwkkk

abis itu pulang deh. kwkwkw



kesimpulannyaaaaaa :

this training was absolutely fun. although there were some times when i didn't pay attention quite much, it gives me quite a change. and i wish, after this, i could be a good leader, as the aim of this training. AMEN :P

No comments:

Post a Comment