HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, April 9, 2010

EASTER CELEBRATION.

hai hai hai. jadinyaaaa, gue ga jadi pindah ahh, udah pewe pake yang ini hahaha. jadi, sekarang gw mau cerita cerita dan cerita hehehe. jadi, tanggal 9 april 2010 kemaren, gw dan anak anak pgs lainnya merayakan paskah di skolah. sperti biasa, gw duduknya perkelas gitu kan, terus gw dduk di sbelah bianda.

bianda diem bangeettttt, klo ngbrol juga sma ardel. ardel kan di sbelah dia yang satu lagi, ya gw repot lahh kalo nengok, jadi gw diem diem juga, skalinya ngomong ap ama bianda, di jwabnya juga kek ogah ogahan gituu, yasudah takapapa wkwk terus kmaren itu gw ngantookk bgt. nguaaaaaap muluuu. terus kaya gajelas gitu lagi kebaktiannya hhehehe naaahh akhirnya tiba saatnya pendeta kotbah kan. kotbahnya itu tentang salib. jadi si pendeta itu jalan jalan gitu dehh nanya nanyain orang makna salib bagi dia itu apa. tapi yang di tanyain anak anak kelas tuju doang. dari yang gw denger sih kbanyakan pada jawabnya tempat Tuhan Yesus berkorban gitu gitu aja. terus stiap nanya ke anak2 itu pasti s pendeta ketawaaa molo. jadi gw am temen2 gw juga ikut ngtawain dia hhehehee. udah kan abis itu dia ngomong. tapi gw ngantuk bgt, jadi udah ga gitu konsen deh hehee *maafkan aku Tuhan..*.

ga lama selesai itu kebaktiannya dan beralih ke PERAYAAN. yang pertama kaii tampil itu apa ya.. MD klo ga salah deh hehee. daaaaaaannnn, dancenya sama kek sebelom sebelomnya. bedanya, dulu yang nari itu anak anak kelas 9 dan yang jadi Tuhan Yesus itu icha kls 9, dan sekarangg, adiknya Miranda klas tujuh. heheee gilaa, kagum gw sma kaka bradik itu.. hahhaaa. tapi mnurut gw, skalipun bosen di ulang ulang terus, masi enak di liatt hahahaa. udah dehh tuhh narinya selesai.
akhirnya selesai dah tuh performancenya hehee.

terus lanjut band klas lapan deh. naaahh, si zefanya yang pnyanyi kedua ada di blakang gw, lagi duduk kan, jadi teman teman sekelas yang lain langsung ngatain dia seperti 'lah kok lu disini? wadooo ada apa ini ada apaa*. tiba tiba, masuk DUA VOKALIS. yaknii, echa dan EDEL. makin di katain lah zefanya sperti 'adoooo apaan tuh zef? abis manis sepah di buang mampus luu, makanya jangan nyontek!' hehehee kalo yang ini gw ikutan dikit dikit. wkwk kalauu boleh jujur, gw ga terlalu nikmatin band inii, soalnya suara edel yang dominan bukannya echa *maaf ya del, gw gamau brantem lgi kok :))*. temen temen yang duduk di deket gw juga pada males ngedengerinnya hehehe eeeehh, pas selesai nyanyi, kan mcnya si raras ama ivan kek nanya gitu, gimana tadi bagus ap kgaa. terus si patrick, timi, jonwil, ama zefanya pda teriak 'NGGAAAAAAAAA' ckck gw langsung tertawaaa dehh hehehee.

terus di lanjutin sma kata sambutan dari steve, ktua panitia paskah hehehe gatau deh urutannya bener ap kga yg jelas ada ini aj hehehee. terus ada lagi. pkonya skarang ga mentingin urutan! wkwkkw terus slain kta sambutan dari steve ada juga dari kepala sekolah kita tercintah, Mr. Thomas Kristo ato yang akrab di sebut sebagaii Sir T :P beliauu menasehati kta spaya nanti di ibadah ibadah yang akn dtang, kita makin baekk n seriuss ngjalaninnya, AMIN sir. hehhee

terus ada performance lagi dari guru guru. pada nyanyi Shout to The Lord. Kereen lahh wkwk pas ini gw ama patrick ngetawain guru guru hehhee nyariin perry kga ada. gw bilang ajh 'Perry mah baru 1 bait juga sesek napas wkwkkw' terus ama patrick di pragain ke jonwil zefanya gaya sesek napasnya. ngakak lagi dah gw. terus ngtawain nurmaa, dan yang paling penting SIR RONALD! wkwkwk tapi keren laaah nyanyinyaa hehe

abis itu ada band lagi. dan vokalisnya sama hehehe. baru naek si edel am echa, eh tiba tiba ank klas 9 yg namanya indra klo gasalah, ngomong am patrick 'sypa luu? turun woy turun' gituuu ckikikan lagi dah guaa hahaha. abis mreka slesai, mereka mreka yang duduk di blakang gw pada woo in sma bilang nggakk gitu lagi. tpi kali ini lbih knceng hhehee.

terus ada MD lagi. yang ini ank kls 8 juga ada, sma anak kls tuju jga. keknya baru dhh lagunya ama narinya. pkonya yang ini juga OK hehehee. nahh, yang ini terakhir neh abis itu pulang. hehehe

terus pas gw jalan keluar itu ternyata di luar uda ada mam rosi yang stand by buat bagiin sovenir paskah hehhee dapet tas gitu ama mi sma aer dehh. mi nya enk sihh lmayan wkwk

yahh begitulah prayaan paskah kali ini, tidakk seseru prayaan natal kmaren sih, tapi OK laaa hahahaa



think that's all for now, so TTFN :P
nadineCAHILL

No comments:

Post a Comment