HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Saturday, April 17, 2010

WEMOT :))

hai hai haii :) so sorry i couldn't write til now. why? cause, oh you know laaaaa *singaporean mode : ON* i am a busy person aa. besides, my beloved pc was having a conflict with itself or in bahasa RUSAK SAK SAK. so that term of condition made me got out of my world a.k.a the "VIRTUAL WORLD". enough. now, we have to let the story goes.....

jadi, hari sabtu tanggal 17 april 2010, ROSES, sala satu organisasi di greja gw mengadakan Weekend Motivasi. kata kakak kakak dari debangkot wiken ini itu di adain kalo di butuhin ajah. awalnya, jujur *maaf yola dkk.* gue males les les les les banget. tapi akhirnya setelah di pikir pikir, gw ikut aja deh. secara gw uda absen lama banget, ga perna dateng fu, mini we juga ga dateng gara2 waktu itu liburan. akhirnya gw ikut. pas hari apa gitu lupa gw malem2, si ayam nelpon ke ruma gw. abis itu dia bilang kan 'Halo nadine ini grace roses' dengan bodohnyaa gw bilang 'hah? sapatuh?' dia bilang 'ayam ayam, grace rosess' gw lagi tulalit tuh pas itu, maklum laa, lagi terbang gw ke dunianya si Melati di 'Mawar Melati', nonton deh, seru loh! heheheh lanjut. setelah agak lama berpikir, kuranglebih 3 detik, gw bilang 'Oh iya iya' sekalipun simpell, tetap sajaa, hal ini menggetarkan urat malu kuuuu....

udah abis itu ditanya kn gw mau ikut ap ngga, berhubung gw belom nanya ortu, ya gw bilang dung nanti di kabarin lagi dehh hehehe. akhirnya gw bilang k gaby gw ikut. yaaaa gw ajak ajak temen dong yaaa, daripada sendirian gitu. hehhee gw ajak gaby, tapi dia bilang dia gakbisa. yasudah setelah gw paksa paksa dia tetap tak bisa! yasudah dengan langkah gontai gw pergi k gerejaa buat ngumpul. sbelomnya gw uda janjian ama livia hehhee di sana, gw ikut ikutan aja. tapi gw jadi agak diem yaa, ga sebawel di skolah, hehehe yasudah, akhirnya pergi kan k pendopo dulu. nunggu nunggu ampe rame banget. baru mulai.


pertama itu, nyanyi nyanyi. seru lahh hehehe abis itu nonton hehe. judul felemnya, Remember the Titans. tentang yang masalah ras di amerika gitu. yang tentang orang kulit putih ama item. perasaan gw mengatakan kalo materi di roses kok sama ama apa yang di ajarin sir satya di skolah? waw. bagus felemnya, bikin terharu. pas nonton itu gw sambil makan. makanannya enak. tapi gw gak abis, soalnya kenyaanngg hehehee

udah malem tuhh, udah capek juga gw. akhirnya, kita duduk ngelingker, terus senior seniornya pada ngomongin mreka kecewa. kepanjangan kalo di ceritain di sini. hehehee, ya intinya gitu lah.

terus di suru pergi ke rumah orang tua asuh gitu, jadi ke tempat kita nginep a.k.a numpang mandi n tidur. gw serumah sama ica. terus di anterinnya bareng sama klompok cumi yang ada roy sma ian, sama penunjuk jalannya ayam sama teph. akhirnya setelah beberapa lama ketemu deh rumahnya. anehnyaa, pas di pendopo itu gw uda ngantuk kan, tapi pas di rumanya gw seger lagi. tapi akirnya tidur sih.

udah, pagi paginya gw jalan lagi ke posnya, mungkin udah telat jadi di suruh jalan ke pendopo. terus kaki gw kapalan z abis dehh. terus di pendopo di kasi makan bubur, enak deh buburnya hahaha terus games.

games pertama namanya sigma F=0. katanya artinya seimbang. jadi di bagi kelompok gitu 6 orang. terus di kasi tali, orang2 itu pegang talinya, terus berdiri bareng bareng. tahan sampe 10 detik. pas awal2 gw gak bisa bangun hehee tapi trakir2nya bisa. terus yang keduaa, sama. tapi pas bediri ke blkang gitu badannya jadi kaya mekar2 gituu. itu juga bisa. yang ketiga di ulang lagi. yang keempat, 2 klompok gabung jadi 1. itu jga sukses hehehe

game ke 2 itu namanya gw lupa hehehe. pokoknya kita disuruh lari di tutup matanya sampe ke orang yang bakalan nangkep kita. kelompok juga. nanti temen2 yang ga lari ama ga nangkep bikin barisan terus "menjaga" yang lari gitu. hehhee gw lari, nabrak satu orang, si gerry si ktanya, maaf ya gerry.. tapi akhirnya bsa nyampe ke inee :)

games ke 3 itu cuman duduk aja dengerin. jadi di bacain cerita, terus kita cari huruf "Y" nya ada brapa. gw salah tuh. terus pas mo di bacain cerita ke2, gw pulang deh krismaa


aaaaaaa, gw pengen balik lagii :((
intinya, WEMOT SERU ABIS hahahhaa

No comments:

Post a Comment