HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, April 23, 2010

10 positive things about me.

heeeeeyyy. beberapa waktu yang lalu, gw baca bukunya Cassandra Niki. terus, di situ, ada katanya dia nulis 10 hal positif yang dia milikin. daaaaann, gw terinspirasi. so, checkitout.


10 positive things about me ::
  1. gw bisa duduk diam mendengarkan teman yang sedang bercerita. well, ga diem diem banget sih, sesekali komentar yang ga cuman OH ato HM. hehehee.
  2. gw suka tertawa. dan mungkin, orang yang melihat gw tertawa juga ikut tertawa. hahaha.
  3. gw suka ngobrol. jadi orang yang ada di deket gw itu, tak akan bosan kalo ada gw, karna mulut gw ga bisa berhenti berceloteh. (kecuali kalo ga kenal banget. hahaa.)
  4. gw cukup bisa mengontrol pengeluaran duit. wkwwkk.
  5. I'd like to help people who need my help. ini yang di katakan teman teman sayaaa, mereka berkata : 'Nadine suka menolong.'. wkwkwkk.
  6. gw anak yang easygoing. jadii, gw ga repot kalo di mana mana. yaaaa hal ini pengecualian untuk tempat yang bernama TOILET. kalo jorok gw males. tapi kalo untuk tidur yaa gapapa lah. hahhahaa.
  7. gw bisa bersosialisasi. yaaaa, seperti yang suda gw katakan tadii, gw mengajak ngobrol. jadi, gw cukup bisa membuat teman kann? hehehee.
  8. gw cukup pintar menghitung. ini bisa di lihat dari nilai ul mat n fsika gw. *nyombong dikit gapapa laah yaaaa. hehheee*
  9. gw cukup bisa mix n match baju. yang ini sih gw ga lakuin untuk diri gw sendiri. tapi gw lakukan untuk orang laeenn. wkwkwk.
  10. kata orang orang, gw SERU. hahhaa. seru dalam apa nihh? dalam hal mengobrol tentunyaaa. hahhaaa.

sepertinya segitu dulu dehh yaaaa. dan seperti yang kalian lihattt, kelebihan gw sebagian besar berhubungan dengan mengobrol. betuul? betul. jadiii.

MARI KITA MENGOBROL.

No comments:

Post a Comment