HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Saturday, April 10, 2010

confession?

heyyaaaaaaaaaa :)) haha. hari ini hari minggu. harusnya, gw ikut pelajaran krisma. gw udah bangun tuh jam 8. (kan mulainya jam 10). tapiiiiii, berhubung smalem gw tidur jam 3 pagi, gatau deh tuh kenapa, gw ga ngantuk. dan sampe jam segitu gw menyelesaikan 3 novel dan 1 koran. tapi gw masi belom ngantuk juga. akhirnya gw memutuskan untuk matiin lampu terus bengong. kali aja ntar ketiduran sendiri.

pas gw bengong itu gw mikirin banyakkkkkk. mulai dari kalo besok mbak gw nanya gw mau makan apa gw jawabnya apa (gw tadinya mau jawab daging goreng eh ternyata pagi paginya di masakin soto betawiii wkwk), terus mikirin temen temen sekelas gw (mikirin apa hari senen gw bkalan ngakak ngakak lagii gituu hehee), terus ke orang orang yang gw sebelin (apa gw bisa baikan sma merekaa wkwk), terus dari orang yang gw sangat sangat sebelin (ini ada 1 org, bikin gedegg gelo, byangin ajeeh gliran ada butuhnya manis manis giliran gaada butuhnya langsung di buang, dia kira gw babu dieeeee wkwkwk), terus sampai pada pemikiran utama : KOK GUE GA TIDUR TIDUR YAA? PADAHAL BESOK KAN MAU KRISMA.

dan , puji Tuhan. akhirnya gw mulai ngantuk dan tertiduurrrr hehehe. alarm gw bunyi jam 8 pas. tapi gw ngaaaaannntuuuuukkk banget. jadi alarmnya gw desactive (pake bhasa prancis nohh. harusnya huruf "e" nya ada apostrop. tapi gw ga ngerte gmana cara bikinnya wkwwkwk). dalam bayangan gw sih gw pasti bangun paling lama jm stengah 9. ternyata oh ternyataaaaaaaaaaaaa, gw bangun jam 11 SPEREMPAT. itu juga gara gara mbak gw mo beresin kamar hehehe. yasudah gw merenung aj di rumah. padahal yaaaa, tempat krismanya itu pas banget di depan rumah gw. hehehe yasudah lah, minggu depan gw pasti dateng :)

oke. selesai. jadi seperti yang tadi gw katakan sekilas. gw emang lagi sebel ama lumayan banyak orang. mm, 4 orang sih tepatnya. awalnya itu, gw cuman kesel kesel doang, jadi gw masih temenin kan, gw masih baik, masih ngajak ngobrol. dan pas uda ada tanda tanda dia ngejauhin gw, gw mnta maaf. akhirnya selesai lah masalah itu. ternyaataaaa, dia besokannya gitu lage. yaudah gw mnta maaf lagi. (uda 2 kali dong men). eh besokkannya, pas gw mo minjem apa gitu lupa, dia ngacangin gw terus jutek sma gw. maaf teman, tapi gw capek bokk. wkwk skali kali lu dung yg mnta maaf. jangan gw terus....... hehehee

apa ada di antara lo lo lo lo lo pada yang kaya gini?

kalo ada, KITA TEMAN YA. hahaha. udah cukup.

jujur yaaa, kalo kaya gini itu gw sangat amat teramat bingung. pertanyaannya, ya gitu deh 'LU MAUNYA APA SIH?' betul? BETUUUUUULL. yaiyalah. mungkin dia nganggepnya gw gatau diri yaa, ya karna gw juga gitu kalo lagi sbel ama orang. pasti pertamanya gw bakal mikir. si A mah orangnya gatau diri. gituu. dan mungkin dia juga mikirnya dia melulu yang minta maaf. karna gw juga gitu. contoh : paan sih si B, skali kali dia kek yang mnta maaf, masa gue mulu. sering bangeeeet gw kek gitu wkwkkw

dan setiap gw sebel sama orang. otomatis gw akan mulai ngatain orang itu dan ngomongin dia ke temen temen gw, dan secara ga sadar, gw ngomporin temen temen gw. dan orang yg gw sbelin itu akan mulai ngomong k temen2nya gw "menghasut" temen temen gw yang juga temen temen dia. betul? sangat. dan otomatis gw akan berkata 'APASIH TUH ORANG?' hehehe

dan jugaaaa, kalo gw sebel sama orang, pasti gw menganggap diri gw yang paling bener. sekalipun gw bilang gw ga sempurna bla bla bla. tapi secara naluriah dan ga sadar, cara gw mengatai orang yang gw sebel itu membuktikan kalo gw merasa gw yang paling bener n perfect. hehehehe

itu semua, kalo gw yang sebel ama orang. tapi kalo gw yang di sebelin, ya laen lageee hehee

misalnya gw di musuhin ato di sebelin, gw akan ngerasa sendiri. seperti kok dia aneh yaa tiba tiba ngejauhin gw gini gini gitu gitu. trus gw bkalan tanya k orang yg bersangkutan, apa dy sbel am gw. kalo dia bilang iyaaa, ya gw mnta maap. tapi klo dia bilang nggak, ya gw sbodo tuing hehehe ya dongggg? orang dia sendiri yang bilang dia ga sbel am gw. yaudah bodo amerrr wkwk.

terus kalo tiba tiba dia ngata ngatain gw, gw ya diem ajah, tunggu sampe dia capek sendiri. hehee. kalo dia mulai menjadi jadii, baru saia betingkah jugaaaaa, yakni, makin ngacangin dahhhh. menutup telingaa wkwk. kecuali kalo dia ngomongnya baik baik gitu yaaa, baru gw ladenin wkwk kalo masalah ngata meng katain itu gw juga gitu kalo sbel ama orang. dan orang yang gw sebelin juga ngebales gitu. kan kalo misalnya gw diem gitu yaa kan kek apa gitu, pasti langsung di katain lagi kan, jadi gw bales lagii.

mm, kalo misalnya gw uda empet banget nih yaaa, terus gw mo ngomong langsung ama orangnya, kaga pake sms ato jaringan jaringan sosial *ciehhhh*, gw ga brani tuh klo ngedatengin sendiri. jadi kalo orang bilang gw pengecut, yaaaa mo ngebantah juga gimaanaaa gituu. hehhee jadi gw selalu bawa temen temen gitu lah. yang penting gw ga sendirian. 1 orang doang juga gapapa. tapi kalo gw yang di datengin berame rame, ya gw sbodo dah. brarti kan bkan gw yg kecut, tpi yg datengin heheheee.


sebenernya masih banyak neeeeehh yang mau saya akui dengan rendah hati wkwkwk tapi tangan saya juga harus istirahat. pendek kata, PEGELL GELAA wkwkkw
sekian dulu lahhh,
kamsiaaahhhh :D

nadineCAHILL

No comments:

Post a Comment