HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Thursday, May 27, 2010

final test : sucks (?)

heyya bloggers and blogwatchers haha. hari ini tepatnya tanggal 27 mei 2010 gue selesai uub. hasilnya? hm, sepertinya gue ga berhasil mengharamkan angka 8 :( karenaaaaaaa, ulangan ulangan yang udah keluar hasilnya semua gue dapet 8 lebih. seperti inggris 86 (gue peringkat tiga loh!). dan satu lagi komputer atau yang di sebut sebut sebagai TIK <-- hm agak norak yaa tik tik tik ga pewe ngomongnya haha. nahh yang satu ini aku dapat 88 hehehe nilainya sama kek juan sih brarti gue biasa biasa aja gak huibat wkwk tapi takapa. oh mann tapi kalo di pikir2 harusnya gue benernya 45 yaa biar 90 gituu ini? delapan delapan? oh kurang 2 thh -__-

dan lagi, kemaren kan gue lagi ngerjain ul bi, udah gituu, gue masih santai santai tuhh, berhubung masih 30 menit lagi. gue mainin pensil yang lagi gue pake kann, JENG JENG, pas di liat, LOH KOK HB? MATI GUAAAA ! akhirnya gue memutuskan untuk minta ganti ljk sama miss christine, untung di kasih hhhh tapi agak konyol juga sih yaaaa. oiyaa, itu pensil juga gue pake buat ngerjain 1 ulangan tapi gue lupaa. ohh right now, i'm only wishing for a kind teacher who will check my answer sheet manually if it doesn't show up at the machine :'( dan jangan sampe gue dapet 0 karena kesalahan konyol seperti ituu, gak elite abis deh gilaa ! haha

nahhhhh di hari terakhir uub, gue kena flu! pintar gaa? mana hari terakhir eko lagi, yang kalo belajar eko ituu gue harus agak berusaha mati matian. dan juga, flunya parah. zz banget. sampe sekolah gue udah lemes lemes gt deh, terus langsung duduk deket bianda sama anas. dan pada saat itu juga gue lagi congek. pengen gitu deh kuping gue, terus gue juga bindeng, dan lain lain. pada saat ulangannya, gue ga konsen banget. soalnya dikit dikit meler dikit dikit meler. untung soalnya ga susah susah banget hhhhh for this test please wish me good luck. cos i need it soooo terribly much.

mungkin untuk ini lu semua menganggap gue sombong yaaa tapi gue memang ga terlalu peduliin yang namanya mat, fisika, biologi, dan lain lain. karena pas ngerjain ini gue belajar dengan sungguh sungguh. jadi kalo remed ya mungkin masih bisa di maafkan karena keterbatasan otak gue untuk mengingat hal hal yang menurut gue juga kurang penting hehe. nah kalo ekoo merah? sungguh sangat amat tidak elit. eko remed? WTH? dan kalo yang ini, bisa bisa gue menyalahkan nyokap gue karena mengandung aku dengan kondisi lagi flu. nurun deh gennya. so, whataya think? which one's better? blaming myself or my mother for my stupidity? hmm.

sekian deh untuk kali ini saya Nadine Chandrawinata (?) pamit undur diri dari hadapan anda. saya serta segenap kru yang bertugas mengucapkan terimakasih sebesar besarnya , salam BLOGGER :P

No comments:

Post a Comment