HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Thursday, May 27, 2010

CINTA GILA !

hai hai (lagi). aduh aduh sejak dapet ipod shuffle gue jadi makin demen denger lagu dehh hahaha. saat saat ini saya lagi suka dengerin lagunya ungu! hayo coba tebak yang manaaaa. yang tebakannya bner dapet sejuta dehh! hhmm tapi tapi tapi .... BOHONG hehee *BAH MENGGEJE SAYA*


okelahh saya beri tahu sajaaa, itu loh yang judulnya CINTA GILA.
okehh kenapa gue lambangkan kata cinta dengan warna pink? karenaaa memang begitu dasarnya bukan? kalo ga pink ya merahhh tapi saya bosen ahh pake merah wkwkwk.
dan kenapa gue lambangkan gila dengan warna warni geje? karena begitu lah gue kalo gila, berwarna warni hahaha janjooooootttt..

hmm, buat lo lo semua yang suka lagunya ungu jugaaaaa, YUK MAREEE KITA BERNYANYI BERSAMAAA :))

No comments:

Post a Comment