HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Monday, May 31, 2010

NONTONNNN :D

halo halo halo :D hari ini, gue sama temen temen gue pergi ke sms pulang sekolah. dan kita menonton. yaaa nonton bioskop :D mau tahu ceritanyaaa? erhhmm begini lahh ::

pulang sekolah, gue, bianda, cindy, anas, ardel, gaby, monica, andrew, zefanya, dan stevan jalan ke sms. awalnyaaa, kita yang cewe cewe pada mau naik mobilnya anas, tapi setelah gue pikir pikir, gue mau jalan aja ah, lebih seru gimanaaa gitu haha. akhirnya gue jalan. awalnyaaa, kita cewe cewe jalan bareng kan ama andrew stevan, katanya si zefanya mo naek mobil btw. ehh uda gitu si stevn ama andrew misah k seberang jalan, hmmm mungkin mau homoan (?) haha.

udah deh tuuhh akhirnya kita sampai dengan selamat di sms. sesampainya di sana, kita jalan ke blakang downtown walk, terus ke toiletnya. kata anak kls 9 temen gue, wcnya di tutup. yaudah akhirnya si bianda ama anas nekat buka di luar tapi di tutupin. gue yang nggak nekat aja deg degan gimana mereka yaaaa hmm haha. udah gue kan udah di dobel dari rumah jadi gampang aja hahaa si cindy ga berani, akhirnya gue ama dia minta tolong ke satpamya buat masuk mau ganti baju doang hehe. akhirnya di kasih. tapi serius, tu satpam nyoloooot banget -_- tolong ya pakk, yg baik sm pengunjung ga laku gara gara lu di pecat mampus dhh

udah, abis itu, gue ama cewe cewe lgsung k xxi, beli tiket. ehhhh yang cowo cowo cari ribut, ga nyari ribut juga sih. hehehe pokonya kita gatau mereka dimana, akhirnya di telpon terus nyamperin deh hehe dan beli tiket nonton Kick Ass. lalu kita lanjut k hokben buat mkan :D

di hokben seperti biasa, gue makan shrimp roll, bianda makan chicken katsu, anas sepertinya makan beef teriyaki, cindy ardel gaby makan paket gituu, dan monica makan ebi furai. hehe karena kita bertujuh dan bangku di hokben cuman 4 4 , misah misah deh duduknyaa. gue duduk bareng monik dan gaby, dan sisanya bianda anas cindy ardel. hehee uda gitu gw makan, tapi ga bisa diem, di liatin deh aaa aku jadi malu hahhaa

udah abis makan, langsung ke xxinya dehh kita hehe, uda gitu rusuhh, gue ama cindy pura pura duduk di sebelah andrew, andrew di apit, terus di foto ama ardel. cuman buat bikin dea cemburu. kocak kocak hahaa. ampe di liatin kita sama ada cowo gitu aduuh malu wkwkkw udahhh, abis itu felemnya mulai

hmm jujur, gue males nyeritain felemnya hehehe pokonya di situ yang gue suka cuman big daddy sama hit girl. kick assnya ? sampah. hahahha gue juga suka senjata senjatanya. especially the bazooka. ooo damn i love it. haha and also the shot guns, hmm maybe someday when i am old enough, i'll buy em all :P okeee, that's dream #5. :D

thennnn abis nonton ke timezone :D gue main tembak tembakan ama gaby. skor akhir? 41000 - 15000. you know who's the 15 and the 41. hmm? dont know? guess! yeeeepp i'm the 15 -______- tapi gapapa lahh, kan gue newbie :D tapi seruuu kapan kapan lagi ahhhh. uda gitu gue main bowling jugaa, terus maen yang kaya hockey gituu, terus balap mobil, terus lupa hehehe. dan pas main timezone ituu, satu persatu pulangg, dan terakhir tinggal gue gaby dan bianda. dan akhrnya kita pulang :D


well, that was quite fun yet t'was boringgg. perhaps sometime we could have a better watching trip? hmm i wish :D


so that's for now, triple Xs and Os,
nadineCAHILL :))

No comments:

Post a Comment