HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Thursday, May 20, 2010

i am comminnnggg bacckk !

heeeeyyyooo :P long time no post yaa gue. hahaha gimana, abis belakangan ini gue maleeeeesss banget sumpehh dehh hahaha. abis gimana juga? minggu ini ampe minggu depan gue UUB. apakah itu uub? ULANGAN UMUM BERSAMA. sebenernya menurut gue salah sih yaaaa harusnya UUS --> ulangan umum sendiri. secaraaa, kalo bersama ya kerja sama, ini, nengok blakang aja gaboleh hhahaha.

oh iyaaa, minggu ini juga berupa minggu yang cukup suram buat gue. karenaa, minggu ini, banyak banget deh masalah masalah gituaann hhh sampe capek hahaha. tapi sekarang gue uda ga gitu peduli lahh, pedulinya nanti abis uub! sekarang yang penting itu gue harus dapet nilai di atas 8 dulu yaangg pastinya, SUSAH BOOOK! pokoknyaaa, sekarang itu lagi jamannya angka tujuh haram! hehehhe tapi aku tergoda sangat untuk mendapat nilai ituuu :(

lannnjjooottt, terus minggu ini juga gue krisis pulsa. karena! setiap kali gue isi pulsa pasti bawaannya pengen buka twittterrrr terrrruuuus dan hasilnyaa? TEKORLAH AKUU :(

lalu lalu, gue seneng bangeetttt :P tapi, abis itu udahan senengnyaa, abis itu seneng lagi, abis itu nggak lagi dan begitu seterusnyaa, WHAT THE HELL IS HAPPENINGG? the answer issss : simple IDK.


yasudah lahh, aku bingung mau ngomong apa lagii, mungkin nanti dehh :))
see yaaaa, xoxo,
nadineCAHILL

No comments:

Post a Comment