HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Thursday, May 13, 2010

I'm AMATEUR

hai haii :)) sebenernya ilegal yaa gue posting hari ini. hehehee. tapi takapa lahh, because the fact is, we have to communicate in the virtual world at least thrice a week *well i made that up :P



jadi, pas hari rabu itu kan gw ada pelajaran komputer, dan sekarang temanya itu GIMP. terus, di suruh bikin kaya gambar gambar gitu deh. kan gue bingung kan mau bikin apaan, akhirnya, gue bikin aja gambar kaya gambar anak tk gitu deeehh. udah gituu, setelah di lihat lihat, kok jelek yaaaaa? dan setelah di pikir pikir, gapapa lahh, gue pelukis komputer amatir gitu loh :P

udah gitu, gue main game gitu deh, apa gitu namanya lupa juga deh gue hehhee. gamenya kaya aneh gituu, tapi seru kocak gitu gitu dahh hahhaa. aku ketagihan, nanti lagi aaahh :)) hhaaa. itu juga gue di bantuin ama patrick, joseph, chilwin, ama eriko. kalo ga mati gua hahhaha. tapi tetep mati juga sih ujung ujungnyaa. secara gitu, gue AMATIRAN getooo lah :P

laluu, sampai di rumah, gue nyalain hape, terus nyanyi dehhh. dan gue geregetan ngeliat gitar. gue maenin, dan parahnyaa, aku cuman bisa satu kunci! waw. hahhaa. yang laen ya gue ngarang ngarang aja. lagu RAN aja gue cuman asal genjreng gituu, biar ceritanya duet ama si asta :P tak apaa, aku masih AMATIR :P

jadi, apakah kesimpulan pada posting ini?
seperti judul ::

I AM AMATEUR :P

No comments:

Post a Comment