HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Friday, May 28, 2010

lastnight --> PANAS NIGHT !

hai haii :P kemaren malem itu adalah panas night. seperti panas membara. ya betul panas mmbara. diriku seperti di taruh di dalam dapur api. waw. *okeee gue lebay (LAGI) hahaha ya pokonya semalem itu gue bad mood abis! haha kenapaaa? okeee CEKIDOT!

pertama! pas gue pulang dari nganter sepupu gue, gue berniat untuk nonton indo idol ke kamar yang ada TVnya. dan OH SHET. ada ade gue! dan dia cari ribut. mentang2 ada nyokap gue, dia berani kek gitu hoooo shetan. untung buat dia dan nyokap gue, gue lagi batuk serek . jadi ga bisa mengeluarkan nada nada tinggi!

kedua! kan gue buka twitter, eh ada anak gitu kek nyindir nyindir gue. bz bnget. gausah di ceritain GA PENTING!

ketiga! ada dehh hehehe

ke empat dst, gue lupa awkawk



BUT. right now, i think i have no reason to be badmood. so i am truly in a GOOD MOOD :D

No comments:

Post a Comment