HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Sunday, April 17, 2011

Little message for my awesome class :)

Zhi pa wo zhi ji hui ai shang niiiiiii
Haha itu lagu f4 lg gua demenin banget banget deeh :):)
Anywaaaaaay wan an! Hehe udah lama ya ga nulis post gak berbobot haha.
Yamaklum, bbrp hari ini gue sibuk, mempersiapkan mental utk uan. Hehe it cuman alibi deng. Tp emg sibuk. Haha hmmmm gak kerasa yaa minggu depan udah uan. Minggu depannya lg udah libur deh padahal rasanya kemaren it baru tes masuk sd. Oke itu lebay. Tp serius deh cepet bgt looh ini srasa naik mrt. Aih itu jg lebay. Ga kerasa yaaaah ini gaby jordy andrew stevan kt udah sekelas 3taon, ga kerasa yaaah 20 org anak 8e yg gapindah kita udah sekelas 2 tauuun, ga krasa yah anak 9e kita sekelas setaun kurang dikiit. Gue mau bilang ini deeh ke lu pada,

Makasi yaaaa udah bikin gw seneng senengterus di sekolaah, makasi udah bikin gw gak ngerasain stresnya mau un, makasi temenin gw pas lg upraa, makasi udah ngunciin gua di pos satpam dgn mata buta, makasi udah ngasi contekan pr tiap pagii, makasi mau ngakak barng gw, makasi mau dengerin cerita gw, makasi mau gw nyolotin hehe, makasi mau ngeladenin kegakjelasan gw, yg paling penting, makasih mau jadi tmeen tmeen baik gw :) mungkin ada dr lu yg pernah sebel sama gw, gw minta maaf yaah :) bentar lg kita bakal misah misah, kenapa kita deketnya pas terakhir trrkhrr? Huhuu aku sedih sekali looh :( semoga nnti kita jadi yg terbaik yaa di sekolaa masing"! :)

No comments:

Post a Comment