HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Monday, April 25, 2011

iyalooo skrg galau lg-..- gila bgt nih gua ga ada pulsa 5hr:(. Mau ngomng lgsung jg ga ada topik+males, terus nnti disangka yg aneh2, terus ga ada waktu, terus ada tementemennya, terus yagitudeh.

Sebetulnya, galau berguna ga sih? Coba galau bikin pinter. Hayaaaaaaaaah ribet amat sih jd anak umur segini kerjanya galau2 terus. Mmang bener dh kata mas poci: GALAU TINGKAT ANAK SMP KELAS TIGA. Emng anak kls 9 galaunya gila2an. Ya mungkin anak kls 9nya itu cuma gua haha

btw org yg td itu lupain aja lah, gue jg lg dlm proses. tahap pertama udah lewat, yakni: mengabaikan di twitter. nama dia nongol di tl, lgsung lewatin lanjut baca tweet org lain. ya mgkin dia jg mlkukan hal yg sma ke gue?siapa yg tau?hanya dia dan Tuhan yg tau hehe, kali aja kalo skrg gue udah bener2 gk brhbungan scr tdk lgsung jd keselnya ngurang?hehe ya cara yg slh mmang, harusnya ngmg langsung selesaikan scr baik2. Yayaya saya tau prosedurnya, tp gk tau kenapa kl sm yg ini mles bgt selesaiin baik2, ngomongin yg jelas, blablabla. udahlah mending diem2an aja, toh jg dia yg mau kan?gue kan cuma nurutin apa mau dia aja hehe yaudahlaaaaaaaah capek.

Beneran deh ya kalo udh begini bener2 harus blg 'haaaaaaalo .... wkwk' terus nnti di bls 'kenapa loooo?' terus ... Nyehehehehe butuh ketawa2 nih! Siapa mau ngobrol bilang ya! Wekeke *sok eksis abis*

No comments:

Post a Comment