HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Sunday, April 17, 2011

#edisiGALAU

Kata 'galau' skrg lg ngetren yah di mana mana. Skrg pun gue lg galau. Pertama kali loh :/. Err bohong deh kesekian kali. Biasa galau gara-gara hal yg sam. Tapi sukur alehamdulila kali ini beda. Beda orang maksudnya. Miris? Memang. Gimana yaaab sebenernya sih gue jg ga gitu ngerti galau it begimana rasanya, tapi kalo dari cerita tementemen gue yg sering nyebut galau ya kayaknya begini, yaah intinya ga enak lah galau galau gitu. Bawaanya pengen nangis cuman kalo nangis juga gimnaa gitu kayaknya koplak banget. Haaaaaah emang ribet ya jadi anak labil nan naif. Hm.
Bayangin yaa gua lg galau begini dengerin lagu macam Unbreak my heartnya toni braxton. Recommended lah buat kamu kamu yang suka menangis dan mengasihani diri serta doyan nginget masa lalu. Oiya! Kadang kalo galau itu gara gara nginget masa laluuu! Tp bukan masa2 jelek, malah masamasa indah yg bikin pengen nangis hiks. Good memories are supposed to make us smile. However most of them just tear us apart. And why is that happening? Because we're calling them as memories when we actually can make them last. Ngaco ya inggris gua? Intinyaa kta nangis gara2 kita bikin itu kejadian cuman kenangan padahal sebenernya kita masih bisa ngelakuin hal yg sama sekarang ini. Sok bijak? Mungkin. Tapi sebetulnya itu pengalaman pribadi. Itu yg skrg bikin gua #galau.
Kadang, yg lebih najis, itu hal yg kita lakuin dulu, yg bikin kita skrg galau, lg di lakuin sama org itu bareng cewe/cowo barunya. Maktay makin ngenes daaaaaan makin bikin tambah galau! Huhu memang menyedihkan yaaah :(
Eh udah ah capek gua nulis kata galau hrhehe
Udah duluxyaaaaaa byebyeee

:):)

Btw, skrg jam 10:05 WUG *waktu Indonesia bagian GALAU

No comments:

Post a Comment