HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Monday, April 25, 2011

hmmmmm first day?well passed oyee. Hmmm not so well sih sebetulnya. Ada kerikil kerikil yg menusuk kakiku dan sempat membuatku merasa perih. Hehehe lebay ya?memang. Ada bbrp soal yg gue ragu2, ada bbrp perbedaan pndpt antara aku, angel, dan andrew winata. Kita sama sama dapet paket C-39 :D tp yasudahlah what's gone is gone, ryte ryte? Hehehe, td pas peltam kan gue sempet duduk sndiri tuuh terus akhirnya dduk sm gaby ngbrl2 sm monik jg, tentang apa? Tentang seeeeeeeeemuanya. Seru bgt yaampyun deh ini yach ngmg sama cewekcewek inii :).

hmmm besok gue un mat. td udah bljr sih cuman gmn yah masi merasa ada apaaa gt yg kurang. masih merasa cupu dh, gmn ya abis gue belagu sih maunya dpt cepe. tp kan sbg manusia kt itu ga akan pernah puas setuju?hehhe eh eh eh tau ga sih *yanggaklahya* gua kesel bgt dh ini sm satu org gktau dh mau danggp temen tp gmnaaa, gk dianggep temen jg gmnaaaa.Yaaah intinya dia ngeselin lah, prtmanya minta maaf, pake2 emot sedih, eh skrg?ngeliat gua aj gamau, gua senymin buang muka, gua ajak ngomong ngebales cuman satudua kata.nh ya klo gua jahat mah psti it yg anak lain lg uda tau pas dy ngmg ssuatu yg..... ah gak tau ah pokoknya kesel.
seperti yg semua org blg, KALO BUNUH ORANG GA DOSA UDA KEMANA ITU DIAAAAAAAAAA!

yaaah tp pasti kalo bunuh orang ga dosa mah gua jg ga bakal ada disini kali wekeke
udah deh yaa see you when i see you cos i want to study to reach a high score! ini matematika loh ya klo dapet nilai bagus kan keren! wekekeke

No comments:

Post a Comment