HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Wednesday, April 20, 2011

LALALALALALALALALA;)

Ola :) gue baru selesai ntn castle nih, gila yaah ada itu si Ryan ngelamar cewenya yaampun romantis abis gila naksir dh gue astagaaa :))

Hmmm udah lama ga cerita cerita dh ya, skrg deh ya gue ceritain yg trjd td di cekula :3
Pagi pagi gue dateng lgsung gk jelas, bingung nyari kelas, untung ketemu andrew tnyta kelasnya di inggris. Terus ga lama ester dtg ngmgin glee deh :) gila ya kemaren it si sam pesonanya mancar beneer hahaha gila lah uda bahasa gua. Terus ngbrol ngbrol sm ivanna sharon cindy ngakak ngakak gt deeh, udah gt pas nengok ke mana gt lgsng kesel bengong gt gw :(. Eeh tbtb ada lagu bule bunyi, pada aih apaan tuh. Tnyta hapenya ivanna! Lgsung si cindy teriak LALALALALALAA gw jg ngmg kenceng2 SIAPA AJA SIH TADI YG GA IKUT KE DUFAN SIAPA AJAAA? Mana td di depan ada mam ocha sm mam jul. Untng yaah mam jul *maaf* rada bolot gt jd gk ketawan hahaha.
Udah gt pagi2! Kan ngmgin mobil ke dufan, eh tbtb si anak terganteng blg supirnya mau ke afrika jd volunteer wwf anjreeeeet mati ngakak si gua hahahaa mana kmrn malem smsan sama evan ngmgin si ganteng, pagi2 siganteng berulah lg hahaha ngakak lg laah
Uda gitu cuman ltian ngisi LJK. frustasi lah gua gk bisa rapi-_- tp nnti UN pasti gw rapi 0:)
Udah gt ngbrl lg2 sampe disuruh kebaktian ke sma. Kotbahnya bagus, tp agak ngantuk abis pndetanya kebanyakan nyontek hehehe
Udah gtuuu pas mau keluar kan disuruh giliran gt perkelas, terus si babe pake sepatu baru. Belm smpet kenalan ini gw haha, sepatunya ungu kaya pny justin bieber! Iwaw abis kan walkel gua;) trus ngbrl2 ngatain sharon sm babe jg, smpe keluar tbtb ada pemandangan sgt indah.... Tp mata gua beraer gr2 malu-_- uda gitu kan turunya naik lift brhbung anak sma lg uan, ud gt yg cewe2 duluan kan, terus si babe tbtb blg "ericko masuk snaa!" hahaa ngakak s gw. Ud gitu kt lama bgt, main2in lift hha, ud nutup ama babe dibuka lg, terus nutup buka lg, uda gitu kan yg cewe2 niat bikin yg cowo2 jd pada lama, jd pas mereka dah ga pencet2 kita yg pencet dr dalem ahhahaha ngakak deeh anak2 sma yg lg duduk di meja gt jg pada ketawa kayaknya haha. Uda gitu niat ngerjain kan jd semua lantai d pencetin, eh pas nyampe di bawah trnyata yg cowo2nya uda nyampe duluan hahahaha.
Udah deeh gitu doaang ceritanya, intinya hari ini gw betul btul senang sekali :)))))))) 

No comments:

Post a Comment