HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Tuesday, April 5, 2011

2days in hell.

hello teman semua :) apadah. Hari ini hari selasa tgl 5 april which means hari kedua Ujian AKhir Cekulah. Kayak ujian2 biasa, hari ini ada 2 biji yakni, ipa sama pkn. Tapi ga asik dong kalo langsung cerita hari kedua, jd kita bahas dulu apa yg terjadi di hari pertama.

senin, 4 april 2011.
- AGAMA.
Cuman bermodal handout yg isinya kayak renungan pagi sama alkitab + pengetahuan kerohanian pribadi, gue dtg ke sekolah dan ngerjain agama. Yg jaga? udah guru asik, Ms. Niken sama sir gun. si sir gun buset daaah kaga bisa diem beneer dikit dikit jalan, pegang sesuatu. Tp gapapa, jd ga diem2 amat kelas gue hehe pertama kali ngerjaingue kerjain essay dulu. Kemampuan berkata kata indah sangat amat teramat berguna dah. haha, bukan ngarang yaa tp memperindah dan memperpanjang kenyataan. wekekee. abis itu kerja pg. Gampang, kebanyakan soalnya tentang kebaikan keburukan efek positif negatif, yasud tinggal cari yg beda sendiri B). Tapi ada sih yg mirip mirip gitu, tp masih gampang lah inii hehehe

- BAHASA INGGRIS.
Expectation? Difficult. Reality? Not so hard, quite easy honestly. Since we're about to talk about how i did this english test, i probably should type in english wekeke, there were 50 questions and they were all multiple choices. First number? Did well. Second? Eyes were closed. Third? Started to feel a tiny little pressure. 4-50? Got some time of difficulties but was able to get through. I did this test pretty fast actually. Laughed at many unimportant and childish things with my classmates. And the whole class and i made fun of wilson. Even the teachers hahaha. And there was one embarassing thing abt one of my friends. Something happened when that person slept hihihi i dont want to talk about it since it'll give this person a not-so-good mood hahaha. And we played with acrylics. :/


day two.
Selasa, 5 april 2011
- IPA
hmmmm jujur agak gampang. fisika gue baru salah 2, biologi gue baru salah 2, total baru salah 4. semoga kg nmbah lg dah ini hmmmm. Gila banget yaaa hari ini itu hari sial kali ya gue pilek batuk di kelas pas ujian udah nahan aer mata. Gmn yah kalo gue pilek pasti kluar aer mata gitu lah gak jelas. Ngabisin tissue banyak bgtt, udh gitu si monic jg pilek ahhhaa kocak dah kita duduk sebelahan, dua-duanya pilek ckck. Udah gitu gue agak cepet gt kerjainnya jd gue sempet tidur bentar hehe, udah gitu tbtb si stevan keringet dingin di bawa ke uks deh dia, ck gue drtd pusing batuk batuk pilek ga di bawa huuuu-3-

- PKn.
Ma? Ti. Yaaaaah ga sesusah to sih. Mgkin karna gue belajar kali ya? Tp tetep aja byk yg aneh aneh! Jd ga niat kuliah hukum lah gua kalo bgini wekeke, pas ini jg gue pilek huhu. Udh gitu yg jaga sir satya sm sir martahan. Jd sepiiiiii bgt itu kelas. Mau tidur gk bisa lg cks susah lah huhu.



Jd kenapa judul 2days in hell? Krna kelas gue gakenak. Kenapaaaa?
- gue duduk depan
- gue pilek kena AC
- mejanya pendek kursi tinggi -..-
- gak ada jam!
- emg kelas suram! Serasa di neraka abis-..-

No comments:

Post a Comment