HEY HEYY :) thanks for visiting, ENJOY your visit! but please, don't take what's not yours, thankss
fyi, you are the Web Countervisitor :)

Tuesday, December 28, 2010

retweet addict.

haihai aloha alaho :D
eh eh pada tau twitter gakk? yatau lah ya bego amet gue haha tapi yah org org bule di omegle pada gapunya twitter, tau aja kaga kckck kasian yah. iyaa kasian banget. huu apadeh gue nanya sendiri jawab sendiri -__- btwbtwbtw if you guys have at least one twitter account, you must be knowing the retweet facility! soooooo gue lg gila gilaan ngeRT ini haha sejak kemaren sore, tepatnya sejak hape gue nyala setelah 2 hari matek. haha makadari itu gue ga ngetweet mungkin skrg jd balas dendam?
haha tweet gue udah 10rban tp yg gue update sendiri itu cuman dikit lah sisannya ertean semua haha sampah? memang. habis gimana ya terlalu banyak tweets org yg harus gue setujui dengan wujud meReTweet. simple pula caranya tnggal klik retweet, update. jadi. haha tapi kegilaan gue menjadi jadi semalam saat aku di rundung bosan. ada tweet arno *salah satu temanku yang jujur gak terlalu dekat* apa gitudeh gue lupa, pokoknya lagi pas gitu deh sama gue kalo gasalah tentang ga ngantuk sama sekali? yaitu lah, terus ada si oji onta arab ketua kelas edan itu meretweet, yasud kurituit lagi lahhhhh eh tbtb dia rt lagi yaudah iseng gue rt lagi, ternyata mereka makin menjadi! dan oh, aku ketularan sindrom rituit. *sip mulai geje* haha yaaah jadi kita bertiga twittwitan sampe sekarang omaigat capek juga sih gue tiap buka mention cengingisan cuman ya gimana ga bisa stop as i'm officially a RETWEETER. hahah

anywaaaaay follow tumblr gue dong. ! nadinekeynes.tumblr.com.

itu bukan link btw, gue lg males klik klik haha
soooooo that's it for now, i want to go back to my retweet routine hahahaha CIAO :)



PS : I'm now craving for ITALY! haayah gabakal kewujud utk waktu dekat, but wishing's good for your future! keeeeep wishing! :)

No comments:

Post a Comment